Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian Terbaru 2023

CahDeso.id - Paket internet Telkomsel unlimited harian banyak dicari oleh para pelanggan setianya. Nyatanya masih banyak dari mereka yang belum tahu cara mengaktifkan paket internet unlimited tersebut. Padahal cara mengaktifkannya terbilang sangat mudah dan kita bisa menikmati internetan sepuasnya dengan sinyal kuat dari Telkomsel.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian Terbaru 2023
Cara Beli Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian Terbaru 2023
Tidak perlu bingung lagi, pasalnya pada artikel kali ini saya akan membahas cara mengaktifkan paket data Telkomsel unlimited tersebut. Cara ini berlaku untuk semua pengguna kartu Telkomsel, baik itu pengguna Kartu AS, simPATI, maupun kartu LOOP. Kuota yang diberikan dapat diakses di jaringan apa pun, baik itu jaringan 3G maupun 4G LTE. Puas banget pastinya!

Tentang Paket Internet Unlimited Harian Telkomsel Termurah

Telkomsel memang selalu menghadirkan banyak kejutan bagi para pengguna setianya. Inilah yang menjadi salah satu alasan saya khususnya tidak tertarik untuk berpindah ke provider lain. Kartu Telkomsel sudah saya gunakan sejak dulu dan hingga sekarang ini. Kartu Telkomsel tersebut saya gunakan untuk membeli paket data murah yang diberikan oleh Telkomsel setiap waktunya.

Salah satu paket internet Telkomsel favorit yang sering saya beli adalah Paket Kuota Unlimited 4G Harian Telkomsel. Paket internet ini menyediakan batas pemakaian wajar (FUP) mencapai 1GB yang berlaku selama 24 jam atau berakhir pada pukul 24.00 WIB.

Jika sudah melebihi batas kuota tersebut, kita tetap bisa mengakses internet seperti biasa. Hanya saja, pada kondisi ini kecepatan akses internet akan diturunkan menjadi 32 Kbps. Ketentuan ini membuatnya menyandang nama Paket Internet Telkomsel 1GB 1 Hari.

Cukup menarik menurut saya, di mana paket internet unlimited harian Telkomsel tersebut dibanderol dengan harga sangat murah. Untuk sekali beli, paket internet Telkomsel unlimited tersebut seharga Rp 6.500,- saja. Jenis paketnya ini “Sekali Beli” sehingga tidak bisa diperpanjang otomatis. Jika ingin menikmatinya lagi, kamu perlu membeli ulang paket tersebut.

Syarat dan Ketentuan Layanan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian

Sebelum lanjut membeli paket data Telkomsel kuota unlimited berlaku 1 hari tersebut, sebaiknya kamu pahami dulu syarat dan ketentuannya. Hal ini diperlukan agar kalian tidak gagal paham dengan layanan paket internet Telkomsel tersebut. Adapun beberapa syarat dan ketentuan layanan Paket Internet 1GB 1 hari Telkomsel Rp 6.500 tersebut, di antaranya:

  1. Paket Harian Unlimited Telkomsel ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Telkomsel, mulai dari pengguna kartu AS, LOOP, dan juga simPATI.
  2. Layanan paket harian unlimited Telkomsel ini berlaku 1 hari atau berakhir pada pukul 12 malam.
  3. Berlaku batas pemakaian wajar / FUP yakni sebersar 1GB. Jika sudah melewati batas penggunaan wajar tersebut, pengguna tetap dapat mengakses internet dengan kecepatannya yang diturunkan menjadi 32 Kbps.
  4. Layanan paket internet unlimited Telkomsel ini tidak dapat digunakan sebagai Gift atau Hadiah untuk nomor Telkomsel lain. 
  5. Paket internet ini hanya berlaku sekali beli sehingga tidak dapat diperpanjang otomatis.
  6. Paket internet ini bisa dibeli berkali-kali dengan batas maksimal 10 kali per hari.
  7. Kuota internet yang didapat dari paket ini tidak akan terakumulasi dengan kuota dari paket lain yang dimiliki pengguna.
  8. Jika pengguna masih memiliki kuota utama, maka kuota tersebut yang akan dikonsumsi terlebih dahulu.
  9. Jika pengguna memiliki telah mengaktifkan paket unlimited lain sebelumnya, maka kuota dengan masa aktif paling pendek yang akan dikonsumsi terlebih dahulu.
  10. Harga paket internet Telkomsel unlimited harian ini sebesar Rp 6.500,- dan sudah termasuk pajak.

Pastikan kamu sudah paham mengenai beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan Paket Internet Unlimited Harian Telkomsel di atas.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian Terbaru 2023

Sekarang lanjut ke cara untuk mengaktifkan paket kuota internet unlimited Telkomsel 1GB 1 hari tersebut, yakni: 

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel di HP androidmu. Jika belum punya aplikasinya, maka kamu perlu menginstallnya terlebih dahulu melalui Google Play Store.
  2. Selanjutnya login ke akun MyTelkomsel menggunakan nomor Telkomsel milikmu. Masukkan nomor Telkomsel di kolom yang tersebut, kemudian klik Masuk. Jika membutuhkan verifikasi, kamu klik saja Link Verifikasi yang dikirim lewat SMS.
  3. Diasumsikan kamu sudah berhasil masuk ke halaman dasboard akun MyTelkomsel. Sekarang kamu klik pada menu Belanja yang ada di bagian bawah tampilan aplikasi.
    Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian
    Gambar 1 Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian 
  4. Selanjutnya pada bagian opsi Paket Khusus Untukmu, kamu klik Lihat Semua yang ada di sebelah kanan tulisan tersebut.
    Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian
    Gambar 2 Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian
  5. Kemudian masuk ke tab Kamu Banget Nih!, di sana akan ditampilkan beberapa layanan paket khusus yang diberikan untukmu. Pilih saja Paket Internet Harian 1GB | 1 hari Rp 6.500,-.
    Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian
    Gambar 3 Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian
  6. Lanjutkan dengan pilih tombol Sekali Beli yang ada di bawah tampilan.
    Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian
    Gambar 4 Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian
  7. Kemudian pilih Metode Pembayaran yang diinginkan, misalnya saja menggunakan Pulsa. Selanjutnya klik tombol Bayar yang ada di bawah lalu konfirmasi pembayaran.
  8. Selesai.

Tidak butuh waktu lama biasanya paket akan langsung diaktifkan, ditandai dengan adanya SMS atau notifikasi masuk di aplikasi MyTelkomsel. Isinya menyatakan kalau layanan Paket Internet Harian Unlimited Telkomsel sudah diaktifkan pada nomor HP-mu. 

Catatan:
Selain layanan paket 1GB 1 hari unlimited, ada pula pilihan paket lain yang disediakan oleh Telkomsel yakni 4GB 1 hari yang juga bersifat unlimited.

Itulah tadi informasi mengenai cara beli paket internet Telkomsel unlimited harian dengan batas pemakaian wajah 1GB dan 4GB yang bisa kamu terapkan sendiri. Bantu saya mengembangkan situs CahDeso.id dengan cara membagikan postingan ini ke akun media sosial pribadimu. Terima Kasih dan Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Internet Telkomsel Unlimited Harian Terbaru 2023"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-