Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Rp50 Ribu

CahDeso.id - Banyak yang belum tahu cara beli paket kuota internet sakti Telkomsel 25GB harga Rp 50.000 yang berlaku selama 1 bulan. Layanan paket kuota internet dari Telkomsel ini memang diperuntukkan untuk pelanggan terpilih saja. Artinya tidak semua pelanggan Telkomsel dapat menemukan layanan paket tersebut, baik itu melalui Kode Dial maupun aplikasi MyTelkomsel.

Cara Beli Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Cuma 50.000
Cara Beli Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Cuma 50.000

Paket internet sakti Telkomsel biasanya menyediakan banyak pilihan paket kuota internet dengan harga murah, bahkan lebih murah dibandingkan dengan paket internet umum Telkomsel. Entah apa yang menjadi alasannya, nyatanya layanan Paket Internet Sakti ini hanya bisa diaktifkan pada nomor terpilih saja. Dan beruntungnya saya bisa menikmati layanan paket internet sakti dari Telkomsel tersebut.

Informasi Tentang Layanan Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Hanya Rp50 Ribu

Beberapa waktu lalu saya kehabisan kuota internet dan berniat untuk membeli paket internet di kartu Telkomsel. Saya biasa membeli paket internet Telkomsel ini melalui aplikasi MyTelkomsel. Terkejutnya saya saat menemukan satu paket internet murah yang menurut saya paling murah dibandingkan provider lain. Itu adalah Paket Kuota Internet Telkomsel 25GB yang dibanderol cuma seharga Rp50 ribu saja.

Saat saya cek dibagian deskripsi layanan paket tersebut, benar saja kuota yang diberikan full 25GB tanpa dibagi-bagi. Kuota 25GB dijadikan sebagai kuota utama yang bisa digunakan untuk akses internet secara full tanpa ada batasan.

Hanya saja, kuota 25GB dari paket internet sakti Telkomsel ini hanya berlaku untuk penggunaan di Jawa Timur saja. Sementara untuk akses internet di provinsi lain akan mengonsumsi kuota internet dari paket Telkomsel lain.

Menariknya lagi, layanan paket internet sakti Telkomsel 25GB aktif 1 bulan ini bisa dibeli seharga Rp 50.000,- saja. Harganya tersebut sudah termasuk pajak atau PPN sebesar 11%, sehingga kita tidak perlu membayar pajak lagi. Menarik sekali, bukan?

Syarat dan Ketentuan Layanan Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB 1 Bulan Rp50 Ribu

Sebelum lanjut ke cara mengaktifkan paket kuota internet Telkomsel 25GB tersebut, sebaiknya kamu pahami dulu S&K yang berlaku, di antaranya:

  • Paket internet Telkomsel 25GB ini hanya disediakan untuk pelanggan khusus yang dipilih oleh Telkomsel.
  • Paket internet ini hanya berlaku untuk pemakaian di dalam negeri saja.
  • Paket internet sakti Telkomsel ini hanya dapat dikonsumsi di wilayah Provinsi Jawa Timur saja. Untuk penggunaan di luar provinsi tersebut akan menggunakan kuota paket lain atau tarif internet normal.
  • Jika pemakaian internet sudah melewati batas kuota 25GB yang disediakan, maka pengguna akan dikenakan tarif normal.
  • Masa aktif paket tersebut selama 28 hari, terhitung sejak paket diaktifkan.
  • Kuota internet yang didapat tidak akan terakumulasi dengan paket lain yang sedang aktif.
  • Harga yang tertera pada paket internet sakti ini sudah termasuk pajak yakni PPN 11%. 
  • Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak Telkomsel.

Pembayaran paket internet ini bisa menggunakan beberapa metode yang disediakan di aplikasi MyTelkomsel. Bisa menggunakan pulsa, saldo eWallet / eMoney (GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja), Telkomsel PayLater atau debit instan Mandiri. 

Selagi tersedia, sebaiknya kamu segera beli layanan paket internet murah 25GB dari Telkomsel tersebut. Karena bisa jadi sewaktu-waktu layanan paket internet ini dihilangkan dan kamu tidak dapat membelinya lagi. 

Cara Beli Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Rp50 Ribu Aktif 1 Bulan

Untuk membeli paket internet Telkomsel kuota 25GB aktif 1 bulan ini bisa dilakukan melalui halaman aplikasi MyTelkomsel. Untuk itu, pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut di HP milikmu, serta login ke akun MyTelkomsel menggunakan nomor Telkomsel yang kamu miliki.

Adapun langkah-langkah untuk melakukan cara beli paket internet sakti Telkomsel 25GB Rp50 Ribu aktif 1 bulan tersebut, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu buka aplikasi MyTelkomsel di HP milikmu. 
  2. Pastikan kamu sudah masuk ke akun MyTelkomsel dengan menggunakan nomor Telkomsel yang kamu punya.
    Cara Mengaktifkan Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Rp50 Ribu
    Cara Mengaktifkan Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Rp50 Ribu
  3. Pada halaman dasboard akun MyTelkomsel, kamu klik menu Belanja yang ada di bagian bawah tampilan.
  4. Selanjutnya pilih menu Internet, lalu pilih submenu Internet Sakti.
  5. Kemudian pilih Paket Internet Sakti 25GB | 28 hari Rp50.000,-.
  6. Pada halaman detail paket, kamu klik tombol Sekali Beli yang ada di bawah tampilan.
  7. Lanjutkan dengan memilih Metode Pembayaran yang ingin digunakan, misalnya saja menggunakan Pulsa. Kemudian pilih Bayar dan konfirmasi pembayaran paket.
  8. Selesai.

Biasanya tidak butuh waktu lama ada notifikasi atau SMS masuk yang menyatakan layanan paket Telkomsel tersebut sudah diaktifkan. Sebelum menerima SMS notifikasi pengaktifan paket, sebaiknya jangan dulu menghidupkan data seluler di HP agar pulsa Telkomsel tidak tersedot.

Itulah tadi cara beli paket internet sakti Telkomsel 25GB Rp50 ribu aktif 1 bulan yang mudah bisa kalian terapkan sendiri. Bantu saya mengembangkan situs CahDeso.id dengan membagikan postingan ini ke akun media sosial pribadimu. Terima kasih dan Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Internet Sakti Telkomsel 25GB Rp50 Ribu"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-