Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel, Cuma 5 Ribuan!

Cara Beli Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel
Cara Beli Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel

CahDeso.id - Paket internet unlimited 4G Telkomsel banyak dicari oleh para pengguna. Sayangnya tidak banyak yang tahu cara beli paket internet Telkomsel tersebut. Mungkin kamu juga salah satunya? Tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini saya akan membahasnya secara detail. Kuota internet unlimited 4G Telkomsel tersebut cukup murah kok, hanya Rp 5.000,- saja.

Cara ini sudah saya praktekkan sendiri dan saat ini pun saya menikmati layanan paket internet unlimited Telkomsel murah tersebut. Dan di bawah ini saya sudah merangkum tutorial pembeliannya lengkap dengan gambar agar lebih mudah dipahami. Berikut ini cara mengaktifkan paket internet unlimited 4G Telkomsel termurah bisa coba kamu terapkan. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel

Sebelum lanjut ke cara membeli paket internet unlimited 4G Telkomsel, ketahui dulu apa saja syarat dan ketentuan untuk pembeliannya. Dengan memenuhi syarat dan ketentuan tersebut, tentu paket internet tanpa batas kuota Telkomsel bisa kamu dapatkan dan nikmati dengan mudah. 

Adapun beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan paket internet unlimited 4G Telkomsel selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Kartu Telkomsel harus sudah diregistrasi dengan nomor NIK dan KK. Artinya kartu Telkomsel sudah aktif dan bisa digunakan. 
  2. Kartu Telkomsel tidak dalam masa tenggang atau bahkan sudah terblokir. 
  3. Terpilih sebagai kartu yang mendapat promo paket internet unlimited 4G seharga Rp 5.000,-.
  4. Paket internet unlimited 4G hanya berlaku selama 7 hari.
  5. Pembelian paket hanya bisa dilakukan dengan sekali beli alias bukan bersifat langganan. Jadi, jika masa berlakunya sudah habis, maka kamu harus melakukan pembelian ulang secara manual. 
  6. Paket internet unlimited 4G Telkomsel ini memiliki FUP mencapai 3000GB dengan masa berlaku yang ditentukan. 
  7. Jika sudah melewati kuota (FUP) dan waktu penggunaan, maka pengguna akan dikenakan tarif internet normal.
  8. Paket internet ini hanya berlaku untuk jaringan 4G saja, tidak bisa digunakan di jaringan 2G ataupun 3G. 

Jika memang kamu memenuhi beberapa syarat di atas, maka paket internet unlimited 4G Telkomsel bisa kamu nikmati. Ketahui pula ketentuannya sebelum menikmati paket internet unlimited murah Telkomsel ini. 

Cara Beli Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel Murah

Setelah mengetahui beberapa ketentuan dan syarat di atas, sekarang lanjut ke cara untuk mengaktifkan kuota internet unlimited 4G Telkomsel tersebut. Adapun langkah-langkah untuk membeli paket internet unlimited Telkomsel 5 ribua selengkapnya, sebagai berikut: 

  • Langkah yang pertama kamu jalankan aplikasi MyTelkomsel. Install aplikasinya lewat Google Play Store jika kami belum memiliki aplikasi tersebut. 
  • Jika sudah, sekarang jalankan aplikasi MyTelkomsel tersebut. 
  • Selanjutnya kamu login ke akun MyTelkomsel dengan memasukkan nomor Telkomsel-mu. Konfirmasi login akun MyTelkomsel dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor Telkomsel tadi.
  • Pada halaman dasboard aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya kamu klik pada tombol Buy Package
  • Lihat pada menu Special for You, kemudian kamu klik pada tombol See All yang ada di sebelah pojok kanan atas menu tersebut. 
  • Kemudian kamu masuk ke opsi Promo Hanya Untukmu, di sana sudah promo Paket 4G Unlimited Telkomsel. 
Cara Aktifkan Paket 4G Unlimited Telkomsel
Gambar 1 - Cara Aktifkan Paket 4G Unlimited Telkomsel
  • Klik pada Paket 4G Unlimited Telkomsel tersebut, maka kamu akan dibawa ke halaman pembelian paket. 
  • Lanjutkan dengan klik tombol Buy yang ada di bagian bawah tampilan. 
  • Sekarang pilih metode pembayarannya, di sini kamu bisa menggunakan metode pembayaran pulsa. Lanjutkan dengan klik tombol Pay
Cara Aktifkan Paket 4G Unlimited Telkomsel
Gambar 2 - Cara Aktifkan Paket 4G Unlimited Telkomsel
  • Pembelian paket akan diproses dan tunggu sampai diaktifkan oleh pihak Telkomsel. Hasilnya seperti gambar di bawah ini yang berarti paket internet 4G Unlimited Telkomsel sudah aktif.
Cara Aktifkan Paket 4G Unlimited Telkomsel
Gambar 3 - Cara Aktifkan Paket 4G Unlimited Telkomsel
  • Selesai.

Apakah Semua Kartu Telkomsel Bisa Menikmati Paket Internet 4G Unlimited ini?

Jawabannya tidak semuanya, mengingat paket 4G Unlimited seharga Rp 5 ribu di atas hanya diberikan ke nomor terpilih saja. Dalam hal ini kartu Telkomsel saya mendapatkannya. Saya menggunakan kartu ini sudah sejak lama, dan dulu mendapatkannya sebagai bonus saat membeli Modem Mifi Huawei.

Catatan: Selain membeli Paket Internet 4G Unlimited Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, kamu juga bisa membelinya lewat situs MyTelkomsel. Untuk melalui kode dial mungkin belum ada. Kalau pun ada, tentu itu akan jauh lebih ribet.

Itulah tadi cara beli paket internet unlimited 4G Telkomsel yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Dukung situs CahDeso.id agar lebih besar dengan cara share informasi ini ke akun media sosialmu. Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

2 komentar untuk " Cara Beli Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel, Cuma 5 Ribuan!"

  1. *363*20# =20GB/6.000 7hari
    Lebih murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya juga dapat paket itu,
      tapi kayaknya kartu tertentu yang dapat, soalnya di kartu Telkomsel satunya gak ada paket itu.

      btw, thanks share-nya :)

      Hapus
Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-