Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile

CahDeso.id - Cara mengubah avatar / foto profil di eFootball™ 2024 Mobile bisa dilakukan dengan mudah. Dengan mangaturnya profil akun eFootball™ 2024 Mobile milikmu akan tampak lebih menarik karena sudah ada foto profilnya. Sebenarnya fitur untuk menambahkan foto profile di PES ini sudah bisa dilakukan pada versi eFootball™ 2023 Mobile kemarin. Dan pada update eFootball™ 2024 Mobile ini fitur tersebut masih bisa ditemukan dan diakses oleh player.

Cara Mengubah Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
Cara Mengubah Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile

Foto profil di akun eFootball™ 2024 Mobile ini nantinya akan bisa dilihat oleh pemain lain saat bermain online. Misalnya saja pertandingan akan dimulai, di mana Nama Akun, Nama Tim, Logo Tim dan Foto Profil Akun akan ditampilkan secara bersamaan. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri pada permainan game sepak bola nyata tersebut. Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Informasi Seputar Foto Profil / Avatar di eFootball™ 2024 Mobile

Cara Ganti Avatar di eFootball™ 2024 Mobile
Cara Ganti Avatar di eFootball™ 2024 Mobile

Fitur untuk menambahkan foto profil di eFootball™ 2024 Mobile memungkinkan kita untuk mengatur sendiri foto yang akan digunakan sebagai identitas akun. Sebelumnya saya sudah membahas cara mengubah nama akun di eFootball™ 2024 Mobile, dan sekarang lanjut ke cara mengganti foto profil akunnya. Cara melakukannya hampir sama, hanya letak menunya saja yang berbeda.

Kamu yang mencari cara mengubah avatar di eFootball™ 2024 Mobile dengan foto sendiri, sayangnya cara ini tidak bisa dilakukan. KONAMI selaku pengembang dari game tersebut hanya memperbolehkan pemainnya untuk mengubah avatar akun dengan foto yang sudah disediakan. Jadi, player bisa langsung memilih foto profil atau avatar yang disediakan tersebut untuk digunakan pada akunnya.

Setidaknya ada sekitar 67 avatar keren di eFootball™ 2024 Mobile yang memungkinkan untuk dijadikan sebagai foto profil pada akun pemain. Semua avatar tersebut merupakan foto dari legenda sepak bola dunia, seperti Kaka, Ronaldinho, Beckham, Totti, Inzaghi, Maradona, Batistuta, Del Piero dan masih banyak lagi yang lain. Jadi, kamu bisa memilih sendiri legenda sepak bola idolamu sebagai foto profil akun di eFootball™ 2024 Mobile.

Cara Mengubah Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile

Sekarang kita lanjut ke pembahasan untuk tutorial mengatur foto profil di akun eFootball™ 2024 Mobile. Cara melakukannya sangat mudah bahkan tidak membutuhkan langkah-langkah yang panjang. Di sini kamu bebas memilih salah satu avatar dari total 67 avatar yang disediakan di game tersebut.

Adapun cara mengubah foto profil di eFootball™ 2024 Mobile yang mudah selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama kamu buka game eFootball™ 2024 Mobile di smartphonemu. Pastikan perangkat mobile yang kamu gunakan sudah terhubung ke jaringan internet.
  2. Pada halaman awal game eFootball™ 2024 Mobile dengan gambar Bang Messi, kamu klik ikon Bulat yang ada di sisi kanan bawah tampilan.
  3. Tunggu beberapa saat sampai game masuk ke halaman utama. Kemudian klik pada menu Ekstra, lalu pilih submenu Informasi Pengguna.
    Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
    Gambar 1 Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
  4. Lanjutkan dengan pilih opsi Detail Pengguna.
    Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
    Gambar 2 Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
  5. Pada halaman informasi akun, kamu klik pada Foto Profil yang ada di sisi kanan atas tampilan (sebelah Nama Akun).
    Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
    Gambar 3 Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
  6. Selanjutnya pilih salah satu avatar (foto legenda sepak bola) sesuai keinginanmu, kemudian klik tombol Berikut yang ada di pojok kanan atas tampilan.
    Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
    Gambar 4 Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
  7. Kemudian pilih juga Latar Foto Profil sesuai selera, dan klik tombol Selesai yang ada di pojok kanan atas tampilan.
    Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
    Gambar 5 Cara Mengganti Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile
  8. Sekarang kamu sudah berhasil menambahkan atau mengganti foto profil akun di eFootball™ 2024 Mobile.
  9. Selesai.

Bagi kamu yang sebelumnya belum pernah menambahkan foto profil di akun eFootball™ 2024 Mobile, cara di atas juga bisa dijadikan cara untuk menambahkannya pertama kali.

Itulah tadi cara mengubah foto profil di eFootball™ 2024 Mobile yang mudah dan praktis bisa kalian terapkan sendiri. Bantu saya untuk mengembangkan situs CahDeso.id dengan membagikan postingan ini ke akun media sosial pribadimu. Salam dari Anak Desa!


Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Foto Profil di eFootball™ 2024 Mobile"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-