Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download dan Install WhatsApp MOD iOS (v8.93) di Android

Cara Download dan Install WhatsApp MOD iOS
Cara Download dan Install WhatsApp MOD iOS

CahDeso.id - WhatsApp MOD iOS 11, 12, 13, ataupun versi iOS 14 sedang banyak dicari oleh pengguna android sekarang ini. WhatsApp iPhone style tersebut diklaim lebih menarik tampilannya dibandingkan WhatsApp untuk platform android. Sayangnya, masih belum banyak yang tahu cara download dan install WhatsApp iOS versi terbaru tersebut di HP berbasis android. Tetapi tidak perlu bingung lagi, karena pada artikel kali ini saya akan membahasnya secara lengkap dan terperinci. 

Menggunakan aplikasi WhatsApp resmi terkadang memang kurang memuaskan. Salah satu alasannya karena fitur yang disematkan di dalamnya yang kurang begitu lengkap, berbeda dengan WhatsApp Modifikasi yang lebih kaya fitur. Dari sekian banyaknya WhatsApp MODs, WA MOD iOS atau iPhone Style sedang menjadi tren sekarang ini. Tampilannya dibuat sama persis seperti WhatsApp resmi di perangkat iPhone dengan dukungan OS iOS 14.

Karena tren tersebut akhirnya saya berpikir untuk membuat tutorial memasang aplikasi WhatsApp MOD dengan tampilan iOS 14 yang diklaim lebih menarik. Caranya pun sangat mudah, bahkan kamu yang masih pemula pun tidak akan kesulitan. Yang menarik lagi, cara yang saya sajikan ini sangat aman alias anti banned. Akan dijelaskan juga trik agar aplikasi WhatsApp MOD iOS 14 tidak dibanned atau diblokir. Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Informasi Seputar Aplikasi WA MOD iOS Versi Terbaru 2021

Sebagai pengguna android, mungkin kamu salah satu yang merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang begitu-begitu saja. Karena itu, kamu ingin mengubah tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik dan beda dari yang lainnya. Misalnya saja dengan menggunakan WhatsApp dengan tampilan seperti di perangkat iOS atau iPhone. WhatsApp iPhone memang agak berbeda tampilannya dengan WhatsApp di perangkat android. 

Beruntungnya sekarang ini sudah ada aplikasi WhatsApp iOS untuk android yang bisa kamu gunakan. Tampilannya dibuat sama persis seperti di iPhone, baik dari segi desain maupun tata letaknya. WA iOS ini sendiri bukanlah aplikasi resmi dari WhatsApp LLC, melainkan merupakan aplikasi modifikasi atau MOD.

Jika kamu mencari WhatsApp iOS atau WhatsApp iPhone di internet, mungkin kamu tidak akan pernah menemukannya. Yang ada hanyalah WhatsApp MOD biasa dari berbagai modder. Hanya saja, nanti WhatsApp MOD tersebut diubah temanya menjadi tampilan WhatsApp iOS. Sebagian besar aplikasi WhatsApp MOD memang sudah dibekali fitur untuk mengubah tema tersebut. Berbeda dengan WhatsApp original yang tidak memiliki fitur ini.

Salah satu WhatsApp Modifikasi yang bisa kamu gunakan untuk menikmati tampilan WhatsApp seperti di iPhone yakni Fouad WA. Ini merupakan salah satu aplikasi WA Mods terbaik yang dikembangkan oleh publisher bernama Fouad Mods. Sebenarnya ada beberapa pilihan WhatsApp MOD lain dari Fouad Mods, seperti GBWhatsApp, YoWhatsApp, dan FMWhatsApp / FMWA. 

Khususnya untuk Fouad WA merupakan yang paling populer digunakan dibandingkan dengan WhatsApp MOD dari publisher lainnya. Salah satu alasannya karena WhatsApp MOD dari Fouad Mods ini hadir dengan berbekal berbagai fitur menarik dan canggih. Selain itu, publisher selalu rutin memberikan update terbaru, sehingga aplikasi tidak rawan banned alias anti-banned.

Download WhatsApp MOD iOS v8.93 Anti-Banned Terbaru

Seperti yang dijelaskan di atas, WhatsApp iPhone 6, 7, 8, 9, 10, 11, atau iPhone 12 bisa kamu nikmati di android menggunakan WhatsApp MOD dari Fouad yakni Fouad WA. Ada beberapa pilihan Fouad WhatsApp yang bisa kamu gunakan, di mana semua aplikasi WA MOD tersebut sudah dibekali fitur untuk mengubah tema menjadi WhatsApp iOS 14, iOS 13, atau yang lebih rendah.

Berikut ini daftar aplikasi Fouad WA iOS versi 8.93 beserta link downloadnya, yakni:

Download Fouad WA iOS v8.93 APK for Android

  • Version : 8.93
  • Update : 7 Agustus 2021
  • Ukuran : 47 MB
  • Minimal OS : Android 5.0 atau yang lebih tinggi
  • Publisher : FouadMODS
  • Package : com.whatsapp
  • Link Download : MEGA LINK or GOOGLE DRIVE

Download FMWhatsApp iOS v8.93 APK for Android

  • Version : 8.93
  • Update : 7 Agustus 2021
  • Ukuran : 47 MB
  • Minimal OS : Android 5.0 atau yang lebih tinggi
  • Publisher : FouadMODS
  • Package : com.fmwhatsapp
  • Link Download : MEGA LINK or GOOGLE DRIVE

Download GBWhatsApp iOS v8.93 APK for Android

  • Version : 8.93
  • Update : 7 Agustus 2021
  • Ukuran : 47 MB
  • Minimal OS : Android 5.0 atau yang lebih tinggi
  • Publisher : FouadMODS
  • Package : com.gbwhatsapp
  • Link Download : MEGA LINK or GOOGLE DRIVE

Download YOWhatsApp iOS v8.93 APK for Android

  • Version : 8.93
  • Update : 7 Agustus 2021
  • Ukuran : 47 MB
  • Minimal OS : Android 5.0 atau yang lebih tinggi
  • Publisher : FouadMODS
  • Package : com.yowhatsapp
  • Link Download : MEGA LINK or GOOGLE DRIVE

Catatan:
Kamu bisa memilih salah satu aplikasi WhatsApp MOD besutan FouadMODS di atas sesuai keinginan. Yang pasti semua aplikasi WA MOD tersebut bisa diubah tampilannya menjadi WhatsApp iPhone atau iOS.

Download Tema WhatsApp iOS APK untuk WhatsApp MOD

Selain mengunduh APK WhatsApp iOS MOD di atas, kamu perlu juga mengunduh tema WhatsApp iOS. Nantinya file tema ini bisa kamu terapkan pada aplikasi WhatsApp MOD yang sudah diinstall untuk mengubah tampilannya seperti WhatsApp di iPhone atau iOS.

Download Tema WhatsApp iOS 14 Mode Gelap / Dark Mode

Download Tema WhatsApp iOS 14 Mode Terang / Light Mode

Di internet sebenarnya bisa ditemukan dengan muda tema atau tehme WhatsApp iOS clone dan unclone APK. Namun, beberapa ada yang tidak work alias tidak berfungsi sebagaimana mestinya. 

Cara Install WhatsApp iOS di HP Android

Setelah mengunduh semua bahan di atas yakni file APK WhatsApp MOD dan theme WhatsApp iOS, sekarang lanjut ke cara pemasangannya di HP android. Caranya sangat mudah, sama seperti cara menginstal aplikasi lainnya di smartphone android. Untuk cara memasang WhatsApp iOS APK di android selengkapnya, sebagai berikut:

Cara Install WhatsApp iOS di HP Android
Cara Install WhatsApp iOS di HP Android

  1. Langkah yang pertama kamu aktifkan dulu fitur Install Aplikasi yang Tidak Dikenal di HP android. Caranya masuk ke Pengaturan >> Keamanan >> Instal Aplikasi yang Tidak Dikenal >> Aktifkan dengan menggeser tombol slidernya.
  2. Jika sudah, sekarang kamu cari file WhatsApp MOD iOS yang sudah didownload sebelumnya. Klik pada file tersebut untuk memulai pemasangan aplikasi.
  3. Tunggu sebentar, nanti akan muncul notifikasi pop up di layar HP. Lanjutkan dengan klik tombol Install.
  4. Proses instalasi akan mulai berjalan dan tunggu sampai selesai.
  5. Jika sudah, sekarang kamu buka aplikasi WhatsApp iOS MOD yang sudah berhasil diinstall tersebut.
  6. Klik I Agree and Continue, kemudian masukkan nomor HP yang ingin digunakan untuk WhatsApp. Lakukan verifikasi nomor HP dengan memasukkan kode yang dikirim ke nomor tersebut via SMS. 
  7. Sekarang aplikasi WhatsApp MOD iOS sudah bisa kamu gunakan.

Sudah selesai menginstall aplikasi WhatsApp MOD di perangkat android. Sampai di sini tampilan WhatsApp masih sama seperti WhatsApp android pada umumnya. Untuk mengubah tampilannya menjadi WhatsApp iOS, kamu perlu memasangkan tema WhatsApp iOS yang sudah disediakan di atas. Untuk langkah-langkah pemasangannya sendiri, yakni:

  1. Langkah pertama kamu buka aplikasi WhatsApp MOD yang sudah diinstall tadi.
  2. Pada halaman utama WhatsApp, kamu masuk ke menu Pengaturan.
  3. Kemudian klik pada opsi FMTheme.
  4. Selanjutnya klik Muat Tema atau Unggah Tema.
  5. Sekarang kamu cari dan pilih file tema WhatsApp iOS yang sudah didownload tadi, baik itu versi dark mode ataupun light mode.
  6. Tunggu sebentar sampai tema berhasil diterapkan pada WhatsApp.
  7. Secara otomatis tampilan WhatsApp akan berubah seperti WhatsApp di iPhone.

Tidak banyak yang tahu cara mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone ini. Padahal langkah-langkahnya terbilang mudah dan kamu tidak perlu lagi membeli iPhone yang harganya lumayan mahal untuk sekedar menikmati tampilan WhatsApp iPhone.

Fitur-fitur yang Disediakan di WhatsApp iOS v8.93 APK

Aplikasi Fouad WA di atas dibekali dengan berbagai fitur canggih di dalamnya, di mana hampir semua fitur tidak bisa dinikmati di aplikasi WhatsApp resmi atau original. Adapun fitur Fouad WhatsApp iOS selengkapnya, sebagai berikut:

1. Fitur Ubah Tema

Fitur menarik pertama yang bisa kamu temukan di aplikasi Fouad WhatsApp (FMWhatsApp, Fouad WA, WAPlus, GBWhatsApp, YOWhatsApp) yakni fitur untuk mengubah tema atau theme. Selain tampilan WhatsApp iPhone, di aplikasi tersebut juga menyediakan tema WhatsApp lain yang menarik untuk digunakan. 

Kamu tidak perlu membayar, semua tema WA yang disediakan di dalamnya disediakan secara gratis, alias free download. Cara menggantinya pun sama seperti yang sudah dijelaskan di atas.

2. Fitur Modifikasi Tampilan

Selain mengubah tema, di aplikasi WhatsApp MOD besutan FouadMODS ini kamu juga memungkinkan untuk melakukan modifikasi pada tampilan WhatsApp. Baik itu mengubah tampilan pada halaman universal, halaman obrolan ataupun halaman beranda.

Fitur modifikasi tampilan ini sendiri bisa kamu temukan di menu Pengaturan atau Settings. Ubah tampilan WhatsApp sesuai dengan seleramu dengan mudah melalui fitur tersebut.

3. Fitur Anti Banned atau Blokir

FouadMODS termasuk punlisher yang rajin memberikan update terbaru untuk aplikasi WhatsApp MOD besutannya. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki bug yang mungkin terjadi pada aplikasi WA MOD tersebut. Selain itu, update juga dilakukan untuk menambahkan fitur-fitur anyar ke dalam aplikasi. 

Dampak lain dari adanya update aplikasi secara rutin ini juga membuatnya lebih kebal dari risiko banned atau blokir. Ditambah lagi sistem keamanan aplikasi yang cukup tangguh, membuat WhatsApp MOD ini anti blokir.

4. Fitur Anti Sadap

Sangat jarang aplikasi WhatsApp MOD yang dibekali dengan fitur anti penyadapan. Sekarang ini fitur tersebut bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp MOD milik FouadMODS. Ini karena FouadMODS menerapkan sistem keamanan terbaik pada aplikasi besutannya sehingga sangat sulit ditembus oleh hacker.

5. Fitur Button Function

Yang terbaru dari Fouad WhatsApp yakni adanya tombol widget yang melayang di layar WhatsApp. Tombol ini berisi beberapa perinta atau aksi yang bisa kamu aktifkan atau nonaktifkan sendiri. Adanya tombol function tersebut akan menjadi tombol pintasan yang memudahkan kamu dalam menggunakan WhatsApp.

6. Fitur Anti Hapus Pesan

Suka penasaran dengan pesan chat yang dikirim oleh teman atau pasangan yang dihapus sebelum dibaca? Sekarang kamu tidak akan lagi merasakan hal tersebut jika menggunakan aplikasi Fouad WA.

Chat yang sudah dikirim akan tetap bisa dibaca, meskipun oleh si pengirim sudah dihapus atau ditarik. Namun, kamu perlu mengaktifkannya terlebih dahulu agar fitur tersebut bisa kamu nikmati.

7. Fitur Canggih Lainnya

Masih ada banyak fitur keren dari Fouad WA yang bisa kamu nikmati, di antaranya:

  • Kirim file foto atau gambar dengan resolusi tinggi tanpa mengurangi kualitasnya (tanpa kompres) hingga maksimal berukuran 50MB.
  • Kirim file video hingga kapasitas maksimal 700MB.
  • Kirim banyak foto atau gambar sekaligus hanya sekali klik, maksimal hingga 90 file gambar.
  • Membuat Status WhatsApp dalam bentuk video durasi panjang, maksimal hingga 30 menit tanpa terpotong.
  • Banyak pilihan emoji lucu dan unik.
  • Menyembunyikan Status Online pada WhatsApp.
  • Membuat Status WhatsApp hingga 255 karakter.
  • Fitur untuk mendownload Status WA teman atau orang lain dengan sekali klik.
  • Mengubah jenis font pada WhatsApp (gratis).
  • Dll.

Bagaimana Cara Agar WhatsApp MOD Tidak Terkena Banned?

Agar aplikasi Fouad WA tidak mudah terkena banned atau blokir, cara yang harus dilakukan yakni dengan rutin update ke versi terbaru. Kamu tinggal cek apakah ada versi terbaru dari FouadMODS melalui situs resmi ataupun melalui situs CahDeso.id ini. 

Melakukan update Fouad WA ke versi terbaru tidak perlu melakukan penghapusan atau uninstall aplikasi. Pasalnya, cara ini hanya akan membuat semua data di WhatsApp akan terhapus. Cara update WhatsApp MOD ke versi baru yang benar tanpa kehilangan riwayat chat dan data lainnya, yakni:

  1. Pertama kamu download aplikasi WhatsApp MOD versi terbaru dari Fouad WhatsApp.
  2. Setelah itu, langsung klik file APK WhatsApp MOD tersebut seperti akan menginstall pertama kali. 
  3. Lanjutkan dengan klik tombol Install dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  4. Jika sudah, secara otomatis aplikasi WhatsApp MOD akan langsung berganti ke versi baru.
  5. Selesai.

Itu tadi cara download dan install WhatsApp MOD iOS (v8.93) di Android tanpa terkena banned atau blokir. Agar saya lebih semangat lagi dalam membuat konten artikel, share artikel ini ke akun media sosial pribadimu.

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk " Cara Download dan Install WhatsApp MOD iOS (v8.93) di Android"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-