Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah 5000 Followers IG Gratis, Auto Followers!

Cara Menambah 5000 Followers IG Gratis
Cara Menambah 5000 Followers IG Gratis

CahDeso.id - Cara Menambah 5000 Followers - Auto Followers IG 1000 hingga 5000 sedang banyak dicari saat ini, seiring berkembangnya media sosial tersebut. Bagi pengguna Instagram, memiliki banyak followers atau pengikut memang merupakan hal yang paling diidamkan. Dengan banyaknya jumlah followers akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengguna IG. Lebih lanjut ia akan mendapatkan gelar selebgram dan ada banyak manfaat yang didapat jika sudah punya banyak pengikut tersebut.

Sayangnya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkan banyak followers Instagram dalam waktu singkat. Apalagi jika kamu bukan seorang artis atau seseorang yang dikenal oleh orang banyak, akan semakin sulit mendapatkan banyak followers IG tanpa menggunakan auto followers. Ya, auto followers Instagram bisa dijadikan jalan pintas untuk mendapatkan banyak followers, baik itu 1000, 2000, bahkan 5000 followers secara mudah dan cepat.

Ada banyak trik untuk bisa mendapatkan banyak followers Instagram dalam waktu singkat dan gratis pastinya. Namun, tidak semua cara aman untuk dilakukan karena berpotensi pencurian akun Instagram. Ini biasanya sering dialami ketika menerapkan metode yang otomatis atau auto. Lantas, adakah cara menambah 5000 followers Instagram gratis yang aman? Jawabannya tentu ada. Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Cara Menambah 5000 Followers IG Gratis yang Aman

Untuk menambah 1000 bahkan 5000 followers Instagram, ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan. Setidaknya ada 2 metode penambahan followers gratis IG tersebut, yakni menggunakan aplikasi pihak ketiga dan tanpa aplikasi tambahan. Kedua metode tersebut sama mudahnya untuk dilakukan, terserah kalian ingin menggunakan cara yang mana.

Adapun cara menambah 5000 followers IG gratis dengan sistem auto followers Instagram selengkapnya, sebagai berikut:

Cara Menambah 5000 Followers Instagram dengan Aplikasi

Ada banyak jenis aplikasi penambah followers Instagram gratis yang bisa kamu temukan di internet. Namun, tidak jarang aplikasi yang disediakan tersebut kurang memuaskan saat digunakan. Bahkan ada beberapa aplikasi yang berpotensi melakukan pencurian akun Instagram pengguna. Aplikasi semacam ini biasanya akan meminta pengguna untuk memasukkan alamat e-mail dan password dari akun IG.

Sebaiknya kamu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi untuk menambah followers real Instagram gratis tanpa koin. Salah satu aplikasi untuk boost followers Instagram yang aman yakni bernama Get 1000 Followers Free. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Followers556 dan menjadi salah satu yang terbaik dalam hal meningkatkan jumlah followers akun IG.

Sayangnya, aplikasi Get 1000 Followers Free tersebut sudah dihapus dari Google Play Store. Namun bukan berarti kamu tidak bisa menggunakannya lagi. Kamu bisa mendownload dan menginstall aplikasi tersebut melalui situs penyedia aplikasi android lainnya. Adapun cara mendapatkan 5000 followers Instagram gratis dengan aplikasi Get 1000 Followers Free tersebut, yakni:

Cara Menambah 5000 Followers Instagram dengan Aplikasi
Cara Menambah 5000 Followers Instagram dengan Aplikasi
  1. Langkah yang pertama kamu download dan install aplikasi Get 1000 Followers Free di smartphone android.
  2. Jika sudah, sekarang kamu jalankan aplikasi tersebut.
  3. Pada halaman utama aplikasi, kamu masuk ke menu My yang ada di bagian pojok kanan bawah tampilan.
  4. Kemudian login dengan memasukkan username dan password akun Instagram yang ingin ditambah followersnya.
  5. Pastikan kamu sudah berhasil masuk ke akun IG, sekarang klik pada opsi Get Followers untuk mulai menambahkan pengikut ke akun Instagrammu.
  6. Di sana akan diberikan pilihan jumlah followers IG yang bisa ditambahkan, mulai dari 20 followers, 50 followers, 100 followers, 200 followers, 500 followers hingga 1000 followers. Kamu pilih salah satu pilihan tersebut menyesuaikan dengan koin yang dimiliki.
  7. Selanjutnya tinggal konfirmasi penambah followers IG tersebut, secara otomatis jumlah pengikut di Instagrammu akan langsung bertambah.
  8. Selesai.

Untuk bisa menambahkan followers gratis di aplikasi Get 1000 Followers Free, kamu perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu. Setelah koin terkumpul banyak, nantinya bisa kamu tukarkan dengan followers Instagram gratis permanen ke akun milikmu. Semakin banyak koin yang diraih, semakin besar pula jumlah followers yang bisa ditambahkan, bahkan bukan tidak mungkin jumlahnya mencapai lebih dari 5000 followers IG.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan koin di aplikasi Get 1000 Folloers Free tersebut?

Ada dua metode yang bisa kamu terapkan untuk mengumpulkan koin di aplikasi Get 1000 Followers Free tersebut. Yakni dengan menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan di dalam aplikasi dan dengan membeli atau top up koin menggunakan uang asli. 

Di dalam aplikasi disediakan beberapa misi atau tugas yang memungkinkan kamu mendapatkan koin dengan jumlah tertentu. Mulai dari mengisi survei, menginstall aplikasi, menginstall game dan lain sebagainya.

Sementara jika menurutmu cara gratis tersebut butuh waktu yang lama, cara terbaiknya adalah dengan memilih metode kedua yakni melakukan top up koin. Kamu bisa membeli koin dengan jumlah tertentu menggunakan saldo PayPal atau Voucher Google Play.

Rekomendasi Aplikasi Penambah Followers IG Gratis Lainnya

Selain aplikasi Get 1000 Followers di atas, ada pilihan aplikasi lain yang juga punya fungsi yang sama. Adapun rekomendasi aplikasi untuk mendapatkan followers Instagram gratis tersebut, di antaranya:

1. Followers - Unfollowers

Salah satu cara manual dan aman untuk mendapatkan followers Instagram secara gratis yakni dengan melakukan follow dan unfollow. Cara ini diklaim sangat amph untuk bisa mendapat banyak followers IG dengan cepat dan praktis. Namun, jika harus melakukannya secara manul, kemungkinan ini akan membutuhkan waktu yang lama dan tenaga lebih.

Untuk lebih mempermudah, kamu bisa memanfaatkan aplikasi bernama Followers – Unfollowers satu ini. Cara kerjanya sama, kamu bisa mem-follow dulu akun-akun yang memiliki minat yang sama denganmu dan berharap akan di follback atau diikuti balik. 

Setelah followers sudah bertambah banyak karena banyak akun yang follback, sekarang waktunya kamu melakukan unfollow. Di aplikasi Followers – Unfollowers ini kamu bisa memantau siapa saja yang tidak follback akun IG-mu dan segera lakukan unfollow sekaligus.

2. Real Followers Promo

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan followers gratis dengan metode promosi akun Instagram. Akunmu akan dipromosikan dengan berharap ada pengguna lain dengan minat dan ketertarikan yang sama akan mem-follow akun IG kamu.

Untuk melakukan penambahan followers di aplikasi Real Followers Promo, kamu perlu mengumpulkan sejumlah koin terlebih dahulu. Setelah koin terkumpul banyak, maka bisa langsung menukarnya dengan followers.

3. Fan Lift

Jika kamu mencari aplikasi penambah followers Instagram gratis tanpa menambah following, maka aplikasi Fan Lift ini bisa dijadikan pilihan. Aplikasi besutan developer dengan nama yang sama ini tentunya sangat aman untuk digunakan.

Cara kerjanya agak berbeda memang dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, di mana Fan Lift hanya akan merekomendasikan kumpulan hastag atau tagar untuk kamu gunakan. Bukan sembarang hastag, kamu akan diberikan daftar hastag yang lagi populer atau trend di kalangan pengguna. Memasukkan hastag tersebut ke dalam postikan, maka memungkinkan postingan tersebut menjangkau lebih banyak pengguna. Dan ini akan berpotensi menambah jumlah followers di akun IG milikmu.

4. Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram

Kali ini ada aplikasi bernama Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram yang juga diklaim bisa menambah jumlah followers Instagram secara gratis. Cara kerjanya cukup sederhana, kamu hanya perlu mengumpulkan koin dengan jumlah tertentu. Kemudian nanti koin tersebut bisa ditukar dengan followers akun IG.

Untuk bisa mengumpulkan koin yang banyak, kamu diharuskan untuk rajin menyelesaikan tugas atau misi yang disediakan di dalam game. Mulai dari menonton iklan video, mengikuti survei atau yang lain sebagainya.

5. GetFly Followers+

Dan yang terakhir ada aplikasi bernama GetFly Followers+ yang juga direkomendasikan untuk kamu gunakan. Aplikasi satu ini juga bisa memberikan followers real human ke akun Instagram milikmu secara gratis.

Caranya dengan mengumpulkan sejumlah koin, kemudian menukarnya dengan jumlah followers tertentu sesuai dengan banyaknya koin yang kamu miliki. Koin bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai tugas yang disediakan dalam aplikasi. Bisa juga dengan menyebarkan link referral untuk mendapatkan koin yang lebih banyak.

Cara Menambah 5000 Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Menginstall aplikasi mungkin akan membuat ruang memori di HP menjadi sesak. Karena itulah, kamu bisa menggunakan alternatif kedua ini untuk sekedar menambahkan followers ke akun Instagram. Di sini kamu bisa memanfaatkan website khusus untuk meningkatkan jumlah followers Instagram yang bukan bot.

Salah satu situs penambah followers Instagram gratis yang paling direkomendasikan yakni bernama Hublaagram. Situs tersebut termasuk yang paling populer dikarenakan benar-benar bisa meningkatkan jumlah followers di akun Instagram. Untuk cara menggunakannya sendiri, yakni:

Cara Menambah 5000 Followers Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Menambah 5000 Followers Instagram Tanpa Aplikasi
  1. Langkah yang pertama kamu buka browser di perangkat HP atau laptop. 
  2. Kemudian kunjungi situs Hublaagram untuk mulai menambahkan followers IG gratis.
  3. Pada halaman utama situs, kamu perlu login terlebih dahulu dengan memasukkan username dan password akun IG milikmu.
  4. Selanjutnya kamu bisa langsung menyingkronkan akun Instagram dengan situs Hublaagram tersebut.
  5. Nantinya halaman dasboard akan ditampilkan, sekarang kamu masih ke menu Submit Followers.
  6. Tunggu sampai proses penambahan followers Instagram selesai. Jangan close browser selama proses sedang berjalan.
  7. Jika sudah, secara otomatis jumlah followers di akun Instagrammu akan langsung bertambah.
  8. Selesai.

Selain situs Hublaagram, ada pilihan situs untuk menambah followers Instagram tanpa password lain yang bisa kamu gunakan. Cara kerjanya mungkin tidak berbeda jauh dan soal keefektifannya juga. Adapun situs untuk meningkatkan jumlah followers IG gratis lain, di antaranya:

MrInsta.com

Regram.id

InstaIndo.com

EZLikers.com

InstaFollowersPro.com

IG.Informatikamu.id

FollowersGratis.co.id

Pengikut-Gratis.com

IndoFoll.com

GoGram.co.id

Priofolls.xyz

Catatan:
Pikirkan lagi jika kamu ingin menggunakan aplikasi atau situs penambah followers IG di atas. Pasalnya, tidak menutup kemungkinkan akun IG milikmu akan dicuri, dikarenakan sudah memasukkan username dan password. 

Beli Followers Instagram di Penjual Terpercaya

Sangat rawan menggunakan cara di atas untuk menambah followers IG, di mana bisa saja akun IG kamu akan diretas. Untuk lebih aman kamu bisa memilih untuk membeli followers Instagram yang aman dan proses cepat. Ada banyak penyedia jasa tambah followers Instagram murah yang aman untuk dipilih, dikarenakan proses pengerjaannya hanya butuh username saja. 

Salah satunya adalah Vezuucom yang merupakan penyedia jasa tambah followers akun Instagram termurah yang aman. Bukan hanya penambah followers IG saja, melainkan juga disediakan jasa lainnya, seperti:

  • Tambah like postingan Instagram (postingan feed dan reels)
  • Tambah view Instagram.
  • Tambah followers TikTok.
  • Tambah like TikTok.
  • Jual akun TikTok followers organik hasil FYP.
  • jual akun fanpage atau halaman Facebook.
  • dll.
Transaksi dengan Vezuucom sudah pasti aman karena menggunakan sistem rekber ternama, yakni P-Store.net a.k.a Tri / Rekber.in. Kunjungi halaman Toko Vezuucom dengan klik link ini >> Jasa Tambah Followers Instagram Indonesia Murah

Itu tadi beberapa cara menambah 5000 followers IG gratis yang mudah dan praktis bisa coba kamu terapkan sendiri. Agar saya lebih semangat lagi membuat konten, silakan share artikel di situs CahDeso.id ini ke akun media sosial pribadimu.

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk "Cara Menambah 5000 Followers IG Gratis, Auto Followers!"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-