Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Dial Paket Internet by.U Termurah, Bisa Unlimited!

Kode Dial Paket Internet by.U Termurah
Kode Dial Paket Internet by.U Termurah

CahDeso.id - Kebutuhan internet yang semakin tinggi, memaksa banyak orang untuk selalu memiliki kuota internet yang cukup untuk digunakan akses. Kuota internet ini disediakan oleh provider dengan banderol harga yang bervariasi. Salah satunya adalah provider digital kekinian, by.U yang menyediakan banyak pilihan paket internet murah. Lain dari itu, banyak pelanggan yang mencari kode dial paket internet by.U termurah untuk dibeli. Meskipun, pilihan paket internet by.U yang tersedia sudah cukup murah.

Di beberapa provider kita memang bisa menggunakan kode rahasia atau dial up untuk mendapatkan paket internet dengan harga tidak biasa. Bahkan beberapa kode dial memungkinkan kita mendapatkan kuota internet secara cuma-cuma alias gratis. Bagaimana dengan kode rahasia paket internet murah by.U? Untuk informasi lebih jelasnya kalian bisa simak ulasan di bawah ini.

Tentang Kode Dial Kuota Internet Termurah

Berkaca pada provider seluler yang ada di Indonesia sekarang ini, mereka menyediakan kode dial khusus untuk mengakses beberapa layanannya secara lebih cepat. Beberapa kode dial tersebut juga bisa digunakan untuk mengakses paket tertentu, dan itu tidak banyak orang yang tahu. Karena kerahasiaannya inilah beberapa pengguna sering menyebutnya dengan kode dial rahasia.

Kode dial sendiri umumnya tersusun dari tanda bintang (*) dibagian depan, rangkaian angka di bagian tengah dan tanda pagar (#) dibagian belakang. Kode dial ini secara umum digunakan untuk mengakses layanan tertentu dari provider seluler. Namun, seperti yang dikatakan tadi, beberapa kode dial juga bisa digunakan untuk mendapatkan kuota internet dengan harga murah bahkan gratis. 

Sementara untuk cara menggunakan kode dial tersebut bisa melalui menu Dial Up atau Panggilan di smartphone. Cukup kamu ketik kode dial yang diinginkan, kemudian klik tombol Panggil (sesuai kartu SIM yang digunakan). Nantinya di layar akan muncul informasi mengenai layanan yang diberikan oleh provider lewat kode dial tersebut. 

Misalnya saja untuk pengguna Telkomsel, bisa menggunakan kode *363# untuk mengakses layanan paket internet murah. Kode *929# atau *123# bisa digunakan untuk membeli paket internet murah Indosat. Atau kode lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan layanan yang diberikan oleh masing-masing provider.

Lantas, Bagaimana dengan Kode Dial Paket Internet by.U murah?

By.U merupakan provider serba digital yang pertama di Indonesia dan berada di bawah naungan perusahaan ternama Telkomsel. Semua bentuk transaksi by.U dilakukan secara digital, mulai dari pemesanan SIM Card by.U, pembelian layanan paket, hingga pembayarannya. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dari dalam satu aplikasi saja, Aplikasi by.U.

Jadi, bisa disimpulkan tidak ada satu layanan pun dari by.U yang bisa kamu akses melalui kode dial. Paket internet by.U ataupun jenis layanan lainnya hanya bisa kamu akses melalui aplikasi by.U saja. Pengguna bebas memilih jenis paket yang ingin dibeli lewat aplikasi by.U, mulai dari paket internet by.U unlimited, kuota, kuota aplikasi, hingga paket nelpon. 

Sementara untuk pembayarannya sendiri, tersedia beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pilih dan gunakan. Mulai dari dengan pemotongan pulsa atau saldo, via dompet digital (LinkAja, GoPay, OVO, DANA, ShopeePay), kartu kredit, transfer virtual account, Indomaret dan juga Alfamart. Selain itu, pembelian layanan paket internet by.U juga bisa kamu lakukan melalui konter pulsa terdekat.

Kesimpulannya, cara membeli paket internet by.U menggunakan kode dial tidak bisa dilakukan. Dikarenakan by.U adalah provider digital yang mana semua layanan dan transaksinya hanya dilakukan di dalam satu aplikasi khusus yang tersedia.

Bagaimana Cara Beli Paket Internet by.U Unlimited? 

Cara Beli Paket Internet by.U Unlimited
Cara Beli Paket Internet by.U Unlimited

Bukan melalui kode dial paket internet by.U termurah, melainkan pembelian bisa langsung dilakukan lewat aplikasi by.U. Pastikan kamu sudah membeli SIM Card by.U di aplikasi baik lewat Indomaret, Alfamaret ataupun diantar langsung oleh kurir. Dan di bawah ini saya contohnya cara membeli paket internet by.U Unlimited dengan masa aktif 30 hari atau 1 bulan melalui aplikasi by.U.

  1. Pertama kamu pastikan kartu by.U sudah diaktivasi dengan memasukkan NIK dan juga Nomor KK.
  2. Selain itu, pastikan juga kamu sudah menginstall aplikasi by.U di smartphone-mu. Kalau belum, maka bisa download dulu aplikasinya di sini >> Download Aplikasi by.U
  3. Diasumsikan kamu sudah mengaktivasi kartu by.U dan kartu siap digunakan.
  4. Sekarang buka aplikasi by.U tadi, nantinya kamu akan dibawa ke halaman dasboard akun by.U milikmu.
  5. Pada halaman utama aplikasi, kamu masuk ke menu U-Plan.
  6. Kemudian klik pada opsi Beli Data.
  7. Di sana akan ditampilkan daftar harga paket internet by.U yang tersedia, termasuk paket internet unlimited by.U. Karena tujuannya di sini untuk membeli paket internet unlimited 1 bulan, maka kamu klik tombol Plus (+) pada paket Yang Bikin Makin Aman Jaya. Konfirmasi pilihan paket dengan klik tombol Oke.
  8. Selanjutnya klik tombol arah panah kanan yang ada di bagian bawah tampilan.
  9. Lanjut dengan memilih metode pembayarannya. Kamu bisa pilih metode pembayaran dengan pulsa, melalui saldo e-wallet (LinkAja, GoPay, OVO, DANA, ShopeePay), transfer virtual account bank, kartu kredit, Indomaret dan Alfamart).
  10. Jika sudah, kemudian kamu klik tombol Lanjutkan Pembayaran.
  11. Ikuti instruksinya sesuai jenis pembayaran yang kamu pilih. Jika berhasil, maka paket internet unlimited by.U akan langsung diaktifkan dan bisa kamu nikmati.
  12. Selesai.

Catatan:
Untuk pembelian jenis paket internet lainnya kurang lebih sama langkah-langkahnya dengan yang dijelaskan di atas. Termasuk juga untuk pembelian paket topping dan juga paket nelpon.

Itu tadi informasi singkat mengenai kode dial paket internet by.U termurah dan cara pembelian layanan paketnya. Biar saya lebih semangat nulisnya, kalian bisa bantu share artikel di situs CahDeso.id ini ke akun media sosial pribadimu. Terima kasih dan Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk " Kode Dial Paket Internet by.U Termurah, Bisa Unlimited!"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-