Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Register Akun ID KONAMI Lewat HP Android Terbaru

CahDeso.id - Cara membuat akun ID KONAMI bisa dibilang sangat mudah, bahkan bisa dilakukan melalui HP android. Meski demikian, kamu juga bisa mendaftar akun ID KONAMI tersebut melalui perangkat lain, seperti PC atau laptop. Untuk langkah-langkahnya terbilang sangat mudah, bahkan kamu yang masih pemula atau awam pun bisa melakukannya. Apalagi persyaratan untuk membuat akun ID KONAMI ini tidak banyak dan ribet, hanya butuh waktu sekitar 5 menit akun sudah berhasil dibuat.

Memiliki akun ID KONAMI bisa dibilang wajib bagi kamu yang sering memainkan game dari KONAMI. Salah satunya adalah game eFootball PES (Pro Evolution Soccer) yang merupakan game sepak bola terpopuler di dunia garapan dari KONAMI. Kenapa dikatakan wajib? Pasalnya akun ID KONAMI bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan data permainan dari game tersebut. 

Cara Register Akun ID KONAMI
Cara Register Akun ID KONAMI

Akun game dari KONAMI yang ditautkan ke akun ID KONAMI akan membuat datanya aman. Bahkan saat kamu berganti perangkat HP dan menginstall game baru, data lama yang ditautkan tersebut bisa digunakan lagi. Jadi, kamu tidak perlu mengulang game dari awal, melainkan melanjutkan dari akun game yang sudah pernah dimainkan.

Sayangnya, belum banyak yang tahu soal cara daftar akun ID KONAMI tersebut. Tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini saya akan membahasnya untuk kalian semua. Adapun cara register akun ID KONAMI melalui HP android selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Kegunaan Akun ID KONAMI Harus Kamu Tahu

Sebelum lanjut ke cara untuk membuat akun ID KONAMI, sebaiknya kamu ketahui dulu apa saja menafaat dari memiliki akun ID KONAMI tersebut. Ini penting untuk kalian ketahui, agar tidak menganggap remeh pembuatannya tersebut. Bersifat sangat krusial tentunya bagi kamu yang memainkan game dari KONAMI, baik game mobile, konsol ataupun PC.

Adapun beberapa fungsi dari akun ID KONAMI selengkapnya, antara lain:

  1. Untuk menautkan data di game eFootball PES 2021, baik game versi mobile, konsol (PS4, Nintendo Switch & Xbox One), dan PC (Steam).
  2. Untuk menautkan data di game Yu-Gi-Oh dan game dari KONAMI lainnya.
  3. Mengembalikan data game yang sudah ditautkan ketika ganti HP atau install game baru.
  4. Untuk klaim Poin eFootball di game PES 2021.
  5. Untuk membeli item atau game secara langsung dan legal.

Catatan:
Sangat penting memiliki akun ID KONAMI, khususnya bagi kalian para penggemar game eFootball PES 2021 Mobile.

Cara Register Akun ID KONAMI Lewat HP Android

Sebenarnya cukup mudah untuk membuat akun ID KONAMI, bahkan dari HP android sekali pun. Syaratnya di sini kamu hanya perlu mempunyai akun email yang masih aktif dan bisa diakses. Kenapa harus email yang aktif? Karena biasanya KONAMI butuh verifikasi email sebelum akun benar-benar sudah disetujui untuk dibuat. 

Ada langkah-langkah untuk mendaftar akun ID KONAMI lewat smartphone android selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu buka menu browser di HP androidmu. 
  • Kemudian kunjungi langsung situs resmi untuk register ID KONAMI melalui LINK INI.
  • Pada halaman register tersebut kamu diminta untuk mengisi form yang disediakan. Pilih negara, bahasa, tanggal lahir, alamat email aktif, dan kode verifikasi. Jangan lupa memberi tanda Centang pada opsi Kotak yang ada di bawah kode verifikasi. 
  • Kalau sudah semuanya, selanjutnya klik tombol Next.
Daftar Akun KONAMI ID
Gambar 1 Daftar Akun KONAMI ID
  • Register ID KONAMI sudah berhasil kamu buat. KONAMI sudah mengirim pesan ke email yang kamu daftarkan tadi sebagai langkah untuk verifikasi akun ID KONAMI.
  • Sekarang kamu cek akun email yang digunakan untuk mendaftar tadi dan lihat di bagian Kotak Masuk. Di sana ada email dari KONAMI, kamu buka saja email tersebut.
  • Di dalam pesan tersebut terlampir link untuk verifikasi akun ID KONAMI. Kamu klik saja pada link tersebut, maka nantinya kamu akan dibawa ke halaman untuk melengkapi akun ID KONAMI. 
  • Pada halaman tersebut kamu diminta untuk membuat KONAMI ID dan password dari akun ID KONAMI yang dibuat tadi. Pilih juga apakah kamu ingin mendapatkan informasi promo dari KONAMI atau tidak. Kalau sudah semua, selanjutnya klik tombol Next.
Daftar Akun KONAMI ID
Gambar 2 Daftar Akun KONAMI ID
  • Akan ditampilkan lagi detail informasi dari akun ID KONAMI yang kamu buat. Kalau sudah cocok semua, selanjutnya klik Next lagi. Jika memang masih ada yang ingin diubah informasinya, maka bisa klik Edit.
  • Pada halaman selanjutnya, konfirmasi informasi personal akun dengan klik tombol Next sekali lagi.
Daftar Akun KONAMI ID
Gambar 3 Daftar Akun KONAMI ID
  • Nantinya kamu akan dibawa lagi ke halaman untuk melengkapi informasi akun ID KONAMI milikmu. Isi semua kolom sesuai dengan data diri kamu. Kalau sudah, klik lagi tombol Next.
  • Konfirmasi lagi kalau data yang dimasukkan sudah benar dan klik tombol Next.
Daftar Akun KONAMI ID
Gambar 4 Daftar Akun KONAMI ID
  • Akun sudah berhasil kamu buat dan kamu sudah bisa login ke akun ID KONAMI milikmu menggunakan alamat email dan password yang dibuat tadi.
  • Selesai.

Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

Tidak jarang pengguna yang lupa dengan detail login akun ID KONAMI yang sebelumnya pernah ia buat. Tidak heran, karena mungkin lama tidak masuk ke akun tersebut sehingga lupa password yang digunakan.

Tidak perlu bingung, karena di sini juga akan saya jelaskan bagaimana cara masuk ke akun ID KONAMI yang lupa kata sandi atau password tersebut. Yang terpenting di sini kamu masih ingat email yang digunakan serta dapat masuk ke akun email tersebut. Untuk langkah-langkah memulihkan akun ID KONAMI yang tidak bisa masuk karena lupa password selengkapnya, sebagai berikut:
  1. Langkah yang pertama kamu buka browser di HP atau PC, kemudian kunjungi halaman My KONAMI.
  2. Pada halaman tersebut, kamu klik tombol Login yang ada di sisi kiri tampilan.
    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

  3. Selanjutnya klik tombol Lupa Password Anda? yang ada di bawah tombol Login.
    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

  4. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman baru. Lanjutkan dengan memasukkan alamat email yang terhubung ke akun ID KONAMI lupa password tersebut, lalu klik Berikutnya.
    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

  5. Akan muncul pemberitahuan kalau LINK PEMULIHAN akun ID KONAMI sudah dikirim ke alamat email yang kamu masukkan tadi. Sekarang kamu periksa Kotak Masuk di email milikmu dan buka email yang dikirim oleh KONAMI.
    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

  6. Pada email yang diterima dari KONAMI tadi, kamu buka dan klik Link Pemulihan yang ada di sana. 
    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

  7. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman baru untuk membuat Password Baru untuk akun tersebut. Masukkan password baru yang terdiri dari kombinasi huruf besar, huruf kecil dan angka dengan panjang 10-32 karakter. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Daftar yang ada di bawah tampilan.
    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

  8. Pemulihan akun ID KONAMI lupa password sudah berhasil. Sekarang kamu tinggal kembali ke halaman depan dan login ke akun ID KONAMI milikmu dengan password baru tadi.
    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

    Cara Mengatasi Lupa Akun ID KONAMI yang Sudah Dibuat

  9. Selesai.

Itulah tadi cara register akun ID KONAMI lewat HP android yang mudah dan cepat bisa kamu terapkan. Bantu share situs CahDeso.id agar lebih berkembang dengan cara share artikel ini ke akun medsos pribadimu. Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

3 komentar untuk "Cara Register Akun ID KONAMI Lewat HP Android Terbaru"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-