Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Blog Zombie Gratis Dalam Hitungan Detik 2023

Cara Mencari Blog Zombie Gratis
Cara Mencari Blog Zombie Gratis
CahDeso.id - Masih banyak yang belum tahu bagaimana cara mencari blog zombie secara gratisan. Padahal, cukup mudah untuk mendapatkan puluhan atau bahkan ratusan blog zombie dalam singkat. Ada dua opsi sebenarnya yang bisa kamu pilih, yakni mencari blog zombie secara manual dan juga pencarian otomatis menggunakan tools khusus. Biasanya, penggunaan tool pencari blog zombie ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit alias mahal beut, gengs. 

Apapun metode mencari blog zombie yang kamu pilih, yang terpenting di sini adalah keuletan. Selain kecerdikan dalam pencarian blog zombie juga diperlukan, meskipun itu tidaklah mutlak. Dari pada semakin penasaran, yuk simak informasi di bawah ini mengenai cara mendapatkan blog zombie secara gratis.  

Cara Mencari Blog Zombie Secara Gratis Terbaru 2023

Cara Mendapatkan Blog Zombie Gratis
Cara Mendapatkan Blog Zombie Gratis

Mencari blog zombie biasanya dilakukan oleh para blogger untuk menunjang aktivitasnya. Misalnya saja menjadikan blog zombie sebagai blog dummy untuk menunjang blog utama. Ya, blog zombie dijadikan sebagai tempat untuk menanam backlink ke blog utama. Hal ini diyakini sangat ampuh dalam mendongkrak ranking blog utama. 

Apa Itu Blog Zombie?


Sebelum lanjut ke cara mencari blog zombie, sebaiknya kamu harus tahu dulu apa yang dimaksud blog zombie tersebut. Blog zombie merupakan blog dari platform blog gratis yang sudah dihapus, kemudian bisa dihidupkan kembali. 

Singkatnya blog zombie dulunya pernah aktif dan digunakan oleh seseorang. Entah karena alasan apa blog tersebut akhirnya dihapus. Dan saat kita menemukannya dan kemudian diregistrasi ulang kembali, inilah yang akhirnya dinamakan blog zombie. Blog zombie ini sendiri bisa didapat dari berbagai platform, seperti Blogger, Wordpress, Webs, Jimdo, Tumblr, dan lain sebagainya.

Apa Saja Kegunaan Blog Zombie Tersebut?


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, blog zombie seringkali dicari oleh para blogger. Blog zombie ini ia gunakan sebagai blog untuk menanam backlink ke blog atau situs utama yang dimilikinya. Menanam backlink di blog zombie diklaim lebih cepat dalam memberikan efek backlink untuk situs utama.

Tidak hanya itu saja, blog zombie yang dijadikan blog dummy juga sangat potensial untuk mendongkrak ranking situs utama di serp Google. Masih ada lagi kegunaan lain dari blog zombie yang tidak banyak orang tahu, antara lain:

  • Blog zombie sebagai blog utama. Blog zombie memungkinkan untuk dijadikan blog utama. Dengan catatan blog zombie tersebut memiliki ranking yang bagus di serp Google. Misalnya saja punya nilai PA tinggi (30 ke atas), banyak backlink berkualitas, bukan blog bekas spam atau berkonten sensitive, dan bersih pastinya. 
  • Dijadikan custom domain. Blog zombie yang berkualitas juga bisa kamu jadikan custom domain, seperti domain .com, .net, .id dan yang lain sebagainya. Untuk nama domainnya sendiri bisa kamu samakan dengan nama blog zombie atau pakai nama lain. 
  • Blog zombie sebagai spammer. Meskipun dilarang, namun nyatanya masih banyak orang yang melakukan spam dengan memanfaatkan blog zombie. Aktivitas spam ini sendiri biasanya dilakukan untuk berbagai tujuan, bisa untuk promosi, sebar link atau yang lain sebagainya. 
  • Dijual dengan harga lumayan. Hingga tahun 2023 ini masih banyak orang yang berminat untuk membeli blog zombie. Umumnya mereka tidak ingin ribet mendapatkan blog zombie. Cara paling cepatnya ya membeli blog zombie yang sudah siap pakai. Harganya lumayan mahal loh, gengs. 1 blog zombie dengan kualitas bagus harganya bisa mencapai angka Rp 250 ribuan. Bayangkan jika kamu punya banyak blog zombie? 

Masih Efektifkah Penggunaan Blog Zombie di Tahun 2023 Ini?


Pertanyaan ini sering sekali dilontarkan oleh para blogger yang mencoba meningkatkan ranking situsnya. Beberapa pakar SEO masih percaya kalau backlink masih menjadi opsi terbaik untuk mempercepat naiknya ranking situs di serp Google. Dengan demikian, penggunaan blog zombie tentunya masih sangat efektif di tahun ini. 

Namun yang perlu diingat, blog zombie yang dijadikan tempat menanam backlink haruslah yang berkualitas bagus. Bagaimana cara mengetahui bagus tidaknya kualitas blog zombie? Sangat mudah, kamu hanya harus mengacu pada beberapa poin di bawah ini. 

  • Bersih dari konten spam. Alasan sebuah blog dihapus karena di dalamnya berisi konten negatif, seperti konten dewasa, jud1, dan lain sebagainya. Cek riwayat blog zombie dengan melalui LINK INI
  • Memiliki nilai DA/PA yang tinggi. Kalau dulu kualitas blog ditentukan oleh nilai PR, namun untuk sekarang ini tidak lagi. Nilai PA atau Page Authority lah yang bisa menjadi acuan bagus tidaknya kualitas sebuah blog. Blog zombie dengan nilai PA 25 ke atas sudah bisa dikatakan berkualitas. 
  • Mempunyai banyak backlink. Jumlah backlink yang menuju blog zombie juga berpengaruh besar pada kualitasnya. Namun perlu diingat, backlink yang menuju blog zombie haruslah bersih. Bukanlah backlink dari blog spam atau blog berbau sensitive.
  • Punya backlink dari high authority site. Seperti yang dikatan tadi, kualitas backlink yang menuju ke blog zombie sangat berpengaruh. Jika blog zombie tersebut mendapatkan banyak BL dari situs authotiry tinggi, bisa dikatakan kualitasnya sangat bagus. 
  • Umurnya tua. Umur blog zombie sebenarnya tidak terlalu menjadi acuan bagus tidaknya kualitas blog tersebut. Namun, sedikit banyak umur blog zombie umumnya mempermudah blog tersebut naik rankingnya di serp Google. 

Untuk mengecek kualitas blog zombie berdasarkan acuan di atas, kamu perlu menggunakan tools khusus. Beberapa tools terbaik untuk mengecek kualitas blog zombie yang populer digunakan yakni Moz.com, Ahref, dan lain sebagainya.

Langkah-langkah Mencari Blog Zombie dengan Cepat dan Mudah


Setelah mengetahui dengan jelas mengenai blog zombie, sekarang lanjut ke pembahasan inti. Berikut ini adalah cara mencari blog zombie gratis tanpa ribet yang bisa coba kamu terapkan, yakni: 

1. Mendapatkan Blog Zombie Secara Manual


Cara yang pertama untuk mencari blog zombie yakni dengan menggunakan langkah manual. Untuk menerapkan cara ini perlu kesabaran dan sedikit kecerdikan, agar lebih mudah mendapatkan blog zombie berkualitas. Namun, sebelum lanjut ke langkah-langkahnya, persiapkan dulu beberapa bahan dan alatnya. 


Setelah beberapa alat dan bahan untuk mencari blog zombie di atas sudah dipersiapkan, sekarang lanjut ke cara pencariannya. 

  • Langkah yang pertama kamu bukan browser chrome pastinya. Kemudian install ekstensi Link Checker di browser Chrome tersebut.

Mendapatkan Blog Zombie Secara Manual
Gambar 1 Mendapatkan Blog Zombie Secara Manual
  • Kemudian lakukan pencarian dengan menggunakan format di bawah ini:
site:blogger.com/profile Keyword
site:blogger.com/profile keyword Location: Nama Negara
site:blogger.com/profile Keyword On Blogger since (Bulan) (Tahun)
site:blogger.com/profile Keyword Gender: Male or Female

Mendapatkan Blog Zombie Secara Manual
Gambar 2 Mendapatkan Blog Zombie Secara Manual
  • Di hasil pencarian, kamu klik salah satu profil blogger yang muncul. Kamu bebas memilih profil blogger mana yang ingin dilihat. 
  • Setelah masuk ke profil blogger yang dipilih, sekarang kamu jalankan Link Checker yang ada di pojok kanan atas. 
  • Pada masing-masing blog di profil tersebut akan berbeda-beda warnanya. Warna hijau berarti blog tersebut masih aktif. Warna merah menandakan blog sudah mati, inilah yang berpotensi menjadi blog zombie. Dan Warna kuning berarti blog tersebut belum dihapus secara permanen.
  • Klik link blog yang berwarna merah, maka kamu akan di bawa ke halaman blogger. Blog yang bisa didaftarkan kembali akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. 

Mendapatkan Blog Zombie Secara Manual
Gambar 3 Mendapatkan Blog Zombie Secara Manual
  • Jika benar blog tersebut bisa didaftarkan kembali, maka sekarang kamu bisa mengecek kualitas. Gunakan acuan seperti di atas untuk menentukan kualitas dari blog zombie yang kamu temukan tersebut. Untuk lebih singkatnya, gunakan tools cek DA/PA blog seperti MozRankChecker, Pre Post Seo, SmallSeoTools dan lain sebagainya. 

2. Mencari Blog Zombie dari Forum Tanya Jawab


Mencari Blog Zombie dari Forum Tanya Jawab
Mencari Blog Zombie dari Forum Tanya Jawab
Alternatif lain untuk mencari blog zombie berkualitas yakni dengan memanfaatkan forum tanya jawab populer. Misalnya saja melalui forum Yahoo Answer yang memang banyak sekali pengguna aktif di dalamnya. Terkadang ada beberapa blogger bertanya mengenai masalah pada blog-nya di Yahoo Answer tersebut. Cari saja blog yang terlampir di Yahoo Answer, jika beruntung kamu akan mendapatkan blog zombie secara gratis. 

Selain Yahoo Answer, masih ada forum tanya jawab lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari blog zombie. Misalnya saja Quora.com yang juga menjadi salah satu forum tanya jawab terbeser hingga sekarang ini. 

Beli Hosting Murah dan Berkualitas serta full support 24 jam  DI SINI

3. Mencari Blog Zombie dari Media Sosial


Mencari Blog Zombie dari Media Sosial
Mencari Blog Zombie dari Media Sosial
Salah satu strategi membangun blog agar cepat naik rankingnya yakni dengan meng-share link di media sosial. Cara ini juga menjadi sarana promosi agar blog yang dikelola bisa diketahui oleh orang banyak. Dan cara ini sering dilakukan oleh blogger pemula ataupun yang sudah profesional.

Nyatanya, banyak dari mereka yang putus asa sehingga blognya terbengkalai. Ada pula beberapa blogger yang akhirnya menghapus blognya tersebut. Padahal ranking blognya sudah lumayan bagus. Nah, kalian bisa memanfaatkan situasi seperti ini untuk mencari blog yang sudah mati untuk didaftarkan kembali. 

Kamu bisa memanfaatkan Google Search atau bisa langsung melalui kolom pencarian di masing-masing platform media sosial. Misalnya saja dari Facebook, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya. 

Tidak Ingin Ribet Mencari Blog Zombie Bekualitas? Ini Jawabannya


Khusus untuk kalian yang sudah putus asa mencari blog zombie karena tidak kunjung dapat, cara ini bisa dijadikan alternatif. Kamu bisa mencoba menggunakan tools khusus untuk mencari blog zombie dengan cepat dalam hitungan detik. Sebenarnya ada banyak tools untuk mencari blog zombie. Sebagai contohnya yakni tools bernama Zombie Extractor atau juga Blogcopot. 

Kedua tools tersebut cukup bagus untuk mencari blog zombie. Namun, sayangnya harga untuk membelinya sangat mahal. Untuk kamu yang memang pemain spam, mungkin tidak masalah meskipun mengeluarkan biaya besar untuk tools tersebut. 

Tetapi, untuk kamu yang membutuhkan blog zombie untuk menanam backlink ke blog utama, sebaiknya jangan lakukan ini. Lebih baik kamu membeli blog zombie yang sudah jadi. Banyak kok yang menjualnya, salah satunya ada seller dari ADS.ID yang sudah terpercaya. Harganya juga terbilang murah, namun blognya tidaklah murahan. Jika berminat, kamu bisa mengujunginya melalui link di bawah ini. 

Ready Blogspot Zombie dan Tumblr Zombie High DA PA. Minat Hubungi WhatsApp 0856 4689 6497

[UPDATE] Cara Menemukan Blog Zombie Gratis 2023 Semua Platform

Sebenarnya ini merupakan cara lama, namun masih dirahasiakan oleh sebagian besar para penambang blog zombie. Cara ini diklaim sangat efektif untuk menemukan blog yang sudah mati dan nantinya bisa dihidupkan kembali. Bahkan di sini kamu tidak perlu menggunakan aplikasi atau tools tambahan, cukup memanfaatkan website checker yang ada di internet. 

Menerapkan cara ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan banyak blog zombie dari berbagai platform. Baik itu dari blogspot, tumblr, jimdo, weebly, livejournal, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mengenai langkah-langkah untuk pencariannya tersebut, yakni:

Langkah 1. Persiapan

Kamu perlu menyiapkan beberapa bahan dan alat untuk mulai pencarian blog zombie. Beberapa hal yang harus dipersiapkan tersebut, di antaranya:
  • Website yang menyediakan backlink gratis. Baik itu Wikipedia, website pribadi, atau yang lainnya. Disarankan untuk memilih website yang sudah lama dan di dalamnya menerima penempatan backlink untuk web lain, misalnya di bagian komentar atau di dalam artikel.
  • Website cek broken link. Di sini saya menggunakan situs BrokenLinkCheck.com
  • Notepad. Berguna untuk mengumpulkan link.
  • Website cek respon blog. Ini berguna untuk mengetahui apakah blog yang kamu temukan ini sudah mati atau masih hidup. Di sini saya menggunakan situs HttpStatus.

Langkah 2. Mulai Mencari Blog Zombie

  1. Sekarang kamu kunjungi situs cek broken link di atas.
  2. Pada halaman situs, kamu masukkan website yang ingin dicek broken linknya pada kolom yang tersedia.
  3. Kemudian klik tombol Find Broken Link
  4. Tunggu sampai semua link broken ditemukan dari website tersebut.
  5. Jika sudah, kumpulkan link homepage blognya saja dengan mengeditnya di Notepad.
  6. Kalau sudah dikumpulkan link homepage dari hasil broken link tadi, sekarang lanjut mengeceknya di situs cek respon blog
  7. Dari sini kamu akan menemukan link blog mana saja yang sudah mati dan bisa didaftarkan ulang sebagai blog zombie.
  8. Selesai.
Cara ini tidak hanya bisa dilakukan untuk menemukan blog zombie saja, melainkan bisa dijadikan alternatif untuk mencari domain ekspired yang memiliki reputasi bagu. Nantinya domain yang sudah mati bisa kamu beli lagi dan jadikan blog. Pasti trafik akan lebih mudah didapatkan karena domain tersebut punya reputasi bagus di Google.

Mudah bukan cara mencari blog zombie gratis di atas? Jika memang tidak ingin ribet, kamu bisa langsung membeli paket blog zombie yang sudah didaftarkan melalui link di atas.
Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

19 komentar untuk "Cara Mencari Blog Zombie Gratis Dalam Hitungan Detik 2023"

  1. Makasih infonya. Saya dapat link download blog zombi.....t. tapi gak bisa install. Mungkin gak support kali yah. Sekali lagi makasih om

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli toolsnya langsung dari pembuatnya gan,

      emang lumayan mahal, tapi josss buat nyari blog zombie.

      Terima kasih kembali gan :)

      Hapus
  2. Blog zombie dikasih adsense bahaya gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main aman aja,
      Mending blog zombie dibuat backlink ke moneysite atau tier 1

      Hapus
  3. Terimakasih Informasinya gan, semakin tau caranya semakin sulit mencarinya karena pemburunya semakin pintar, cara terakhir kayaknya paling maknyus :)

    BalasHapus
  4. beli toolnya dimana gan? bisa kasi info g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belinya dulu di ads.id gan, cari aja di sana mungkin masih open

      Hapus
  5. Apakah cara Mencari Blog zombie nya bisa menggunakan hp ?

    BalasHapus
  6. kalau tutorial menggunakan android apakah ada bang? paansii

    soalnya saya ngeblog cuma pake hp :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang efektif kayaknya kalo nyarinya pake hp gan

      Hapus
    2. udah mas, heheh pake rdp :)

      Hapus
  7. tanks gan jangan lupa mampir ya

    www.teknocrash.web.id

    BalasHapus
  8. Mantap, langsung meluncur dicoba untuk cari blog zombie

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. wah mantap nih bisa buat bahan untuk backlink nih

    BalasHapus
Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-