Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simpan Uang Kembalian Belanja Tanpa Ribet di Aplikasi Virgo

Simpan Uang Kembalian Belanja Tanpa Ribet di Aplikasi Virgo
Image by Pexels

Dua kata yang tepat untuk menggambarkan aplikasi Virgo adalah praktis dan mudah. Keunggulan dari aplikasi ini adalah membantu penggunanya untuk menyimpan dan mengelola uang kembalian dan bisa kamu manfaatkan lagi untuk kebutuhan yang lebih bermakna.

Manfaat Aplikasi Virgo

Kamu bisa melakukan berbagai transaksi seperti isi pulsa, kuota data, token listrik, membayar tagihan listrik bulanan dan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Alfamart, Alfamidi, maupun Dan+Dan. Virgo juga bisa digunakan sebagai metode pembayaran di semua gerai yang menyediakan QRIS sebagai fitur pembayaran.

Transfer saldo juga bisa dilakukan dengan mudah dari aplikasi e-money Virgo ke rekening bank maupun ke sesama pengguna Virgo. Cara mendapatkan aplikasi ini pun sangat mudah karena kamu hanya perlu mengunduhnya melalui Google Play Store dan App store. . 

Kamu tidak perlu repot keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan belanja harian mu karena Virgo juga menjadi salah satu metode pembayaran di Alfagift, aplikasi belanja online yang dimiliki Alfamart, kamu bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa perlu keluar rumah dan tidak dikenakan biaya ongkos kirim. 

Melalui berbagai fitur yang dimiliki, aplikasi Virgo berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta. Penghargaan ini juga menjadi salah satu pencapaian sekaligus pengakuan bagi Virgo khususnya dalam menciptakan produk finansial sehari-hari yang berguna dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Sekarang, Virgo juga sudah mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Keuanganku. Dengan fitur baru ini, kamu bisa melihat pengeluaran yang kamu lakukan digunakan untuk apa saja dalam satu tampilan yang menarik.

Cara Top Up Saldo

Cara ini sangat penting untuk diketahui karena tanpa saldo, kamu tidak bisa melakukan transaksi dan menggunakan fitur yang ada. Berikut ini beberapa cara untuk top up saldo Virgo yang perlu kamu ketahui, di antaranya:

1. Top Up Kembalian 

Cara top up saldo yang pertama adalah dengan memanfaatkan uang kembalian belanja dari merchant yang bekerjasama dengan Virgo, yaitu Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan. Kamu hanya perlu meminta kasir Alfamart untuk memasukkan kembalian ke dalam aplikasi Virgo. Kasir akan meminta nomor ponselmu yang terdaftar di Virgo dan memproses kembalianmu.  Saldo Virgo akan secara otomatis bertambah sesuai dengan nominal uang kembalian belanja yang kamu masukan. Selain di Alfamart, kamu juga bisa melakukan hal yang sama di Alfamidi dan Dan+Dan. Kamu juga bisa menyebutkan nominal tertentu jika ingin langsung top up melalui kasir.

2. Mobile Banking dan ATM

Top up saldo Virgo melalui mobile banking/ATM terbilang mudah. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi mobile banking yang ada di smartphone kamu atau kunjungi ATM terdekat
  • Pilih Transfer
  • Masukkan nomor Virtual Account + nomor ponsel
  • Jika menggunakan BCA, nomor VA-nya adalah 39797 dan jika menggunakan bank lain maka bisa masukkan nomor VA 2299

Biaya top up melalui bank mulai dari Rp1.000 untuk BCA dan CIMB Niaga serta Rp6.500 untuk bank lainnya.

Untuk masalah keamanan, kamu juga tidak perlu ragu memilih Virgo. Aplikasi Virgo diawasi oleh Bank Indonesia dan sudah terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI). Informasi data diri kamu serta transaksimu di aplikasi ini sangat terjaga kerahasiaannya. Virgo juga dilengkapi dengan sistem dual  keamanan yaitu kombinasi  passcode dan kode OTP membuat kamu lebih nyaman bertransaksi di Virgo. Jadi, tunggu apa lagi unduh aplikasi Virgo melalui Google Play Store maupun App Store di ponselmu sekarang juga.

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk "Simpan Uang Kembalian Belanja Tanpa Ribet di Aplikasi Virgo"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-