Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile (PES Mobile)

CahDeso.id - Agar bermain lebih seru, kita bisa mengganti jersey tim di eFootball PES 2023 Mobile dengan jersey yang keren. Hal ini tentunya akan membuat kita lebih semangat lagi dalam memainkan game sepak bola terbaik tersebut. Fitur untuk mengubah seragam di eFootball 2023 sudah disediakan oleh KONAMI. Di sini kamu bisa memilih berbagai jersey / kit keren untuk tim kesebelasanmu. 

Mengganti kit tim di eFootball 2023 sendiri cukup mudah dilakukan, bahkan tidak membutuhkan langkah-langkah yang panjang. Meski demikian, ternyata masih belum banyak pemain PES Mobile 2023 tahu dengan cara tersebut. Mengenai cara mengubah jersey tim di eFootball 2023 Mobile selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2022 Mobile
Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile

Cara Mengubah Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile (PES Mobile)

Pada game PES 2021 Mobile disediakan fitur khusus untuk mengganti jersey tim. Pemain bisa membeli kit klub tertentu menggunakan Poin eFootball dan menerapkannya pada tim kesebelasan andalan. Namun, pada update eFootball 2023 ini fitur tersebut sudah dihilangkan. Saat saya cek di toko Poin eFootball, sudah tidak tersedia lagi jersey yang bisa ditukar dengan poin eFootball.

Meski demikian, bukan berarti kita tidak bisa mengubah kostum tim di eFootball 2023 tersebut. Jersey tetap bisa diubah sesuai keinginan, hanya saja seragam tim ini menyesuaikan dengan klub sepak bola yang ada di dunia nyata. Langkah-langkahnya sama mudahnya seperti cara ganti formasi di eFootball 2023 Mobile.

Saat awal kali mengupdate PES 2021 Mobile ke eFootball™ 2023, kita diminta lagi untuk memilih tim dasar untuk Dream Team kita. Tim dasar inilah yang akan menentukan tampilan jersey yang digunakan pada tim impian tersebut. Misalnya saja kamu memilih klub Barcelona untuk tim dasar, maka jersey yang digunakan sama dengan milik Barcelona saat ini. Yang menarik adalah jersey tim dasar akan diupdate mengikuti jersey yang digunakan di setiap musimnya.

Intinya, jika kita ingin mengganti seragam tim di eFootball™ 2023, maka bisa dengan mengganti tim dasar yang digunakan. Saat tim dasar diganti, maka secara otomatis jersey yang digunakan oleh tim impian juga diganti sesuai jersey asli dari klub di tim dasar tersebut. Adapun cara mengubah jersey tim di eFootball 2023 Mobile selengkapnya, sebagai berikut:

1. Langkah yang pertama kamu buka game eFootball™ 2023 Mobile di perangkat smartphone. 

2. Pada tampilan awal game (gambar Messi), kamu tekan ikon Bulat yang ada di kiri tampilan. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman utama game.

3. Sekarang kamu masuk ke tab Ekstra atau Extra, kemudian klik pada menu Informasi Pengguna atau User Information.

Cara Ganti Jersey Tim di eFootball PES 2022 Mobile
Gambar 1 Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile

4. Di sana akan ditampilkan 3 opsi untuk mengatur profil game di eFootball™ 2023 Mobile. Selanjutnya kamu klik pada opsi Tim Impian atau Dream Team

Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2022 Mobile
Gambar 2 Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile

5. Seperti yang dijelaskan di atas, untuk mengubah seragam tim maka perlu mengganti tim dasar yang digunakan. Untuk itu, klik pada opsi Tim Dasar atau Basic Team untuk menentukan klub sepak bola mana yang ingin kamu pilih dan gunakan.

Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2022 Mobile
Gambar 3 Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile

6. Selanjutnya pilih Area dari klub sepak bola dunia yang ingin dipilih sebagai tim dasar tersebut. Baik itu area Eropa, Amerika, ataupun Asia.

Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2022 Mobile
Gambar 4 Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile

7. Kemudian kamu pilih jenis Liga dari tim yang ingin digunakan untuk tim dasar. Lalu pilih salah satu Tim atau Klub sesuai keinginan. Untuk menyimpan kamu klik saja Selesai.

Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2022 Mobile
Gambar 5 Cara Ganti Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile

8. Dengan demikian kamu sudah berhasil mengubah tim dasar sekaligus jersey dari Tim Impian atau Dream Team milikmu. 

9. Selesai.

Untuk kedepannya mungkin akan dihadirkan lagi item jersey atau kit seperti di PES 2021 Mobile. Kita tunggu saja nanti, mengingat pada eFootball 2023 ini KONAMI melakukan update secara berkala atau per season.

Cara Mengubah Logo Tim di eFootball™ 2023 Mobile

Sebagian dari kalian mungkin juga penasaran dengan cara untuk mengganti logo tim di eFootball™ 2023 Mobile. Sangat mudah, caranya sama dengan cara ganti jersey tim yang telah dijelaskan di atas. 

Logo tim impian akan secara otomatis berubah sesuai dengan tim dasar yang kita gunakan di akun eFootball™ 2023 Mobile. Misalnya saja memilih tim dasar Barcelona sebagai tim dasar, maka logo Dream Team kita akan secara otomatis berubah sama seperti logo Barcelona.

Jersey Tim Terbaik di eFootball™ 2023 Mobile (PES Mobile)

Mencari seragam Tim paling keren dan kece di game eFootball™ 2023 Mobile? Ini memang banyak dicari oleh para pemain, tidak terkecuali pemain eFootball™ 2023 di platform lain, baik konsol maupun PC. 

Di sini akan dibagikan beberapa tim dasar dengan jersey terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan, di antaranya:

1. HERACLES



Cara Mencari: Eropa > Eredivisie

2. FC BARCELONA



Cara Mencari: Eropa > Liga Spanyol

3. FC BAYERN MÃœNCHEN



Cara Mencari: Eropa > Tim Lainnya

4. MANCHESTER UNITED



Cara Mencari: Eropa > Liga Inggris

5. OLYMPIQUE LYONNAIS



Cara Mencari: Eropa > Liga 1 Uber Eats

6. PORTO (FC PORTO)



Cara Mencari: Eropa > Liga Portugal Bwin

7. CORINTHIANS



Cara Mencari: Amerika Selatan > Campeonato Brasileiro Serie A

8. ARSENAL



Cara Mencari: Eropa > Liga Inggris

9. SAN DIEGO LOYAL



Cara Mencari: Amerika Utara & Tengah > USL Championship

10. NEW MEXICO UNITED



Cara Mencari: Amerika Utara & Tengah > USL Championship

11. LAS VEGAS LIGHTS


Cara Mencari: Amerika Utara & Tengah > USL Championship

12. LORIENT



Cara Mencari: Eropa > Liga 1 Uber Eats

13. TOKYO VERDY



Cara Mencari: Asia-Oseania > J.League Devision 2

14. CAEN



Cara Mencari: Eropa > Ligue 2 BKT

15. ATHLETICO PARANAENSE



Cara Mencari: Amerika Selatan > Campeonato Brasileiro Serie A

16. CHONBURI



Cara Mencari: Asia-Oseania > Hilux Revo Thai League

17. LILLE



Cara Mencari: Eropa > Liga 1 Uber Eats

[UPDATE] Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile

Setelah update terbaru kemarin, KONAMI menyematkan fitur baru yang memungkinkan pemain bisa melihat preview jersey tim yang digunakannya. Bahkan kita juga bisa membeli item jersey sendiri, kemudian akan dijadikan sebagai jersey tim impian nantinya. FYI, saat ini setidaknya tersedia 3 jersey tim yang bisa dibeli, yakni Jersey Bayern Munchen, Jersey AC Milan, dan Jersey. Untuk melihat penampakannya bisa kalian lihat di bawah ini.

FC Bayern Munchen 00-01 1st

FC Bayern Munchen 00-01 1st

Manchester United 82-83 1st

Manchester United 82-83 1st

AC Milan 21-22 4th

AC Milan 21-22 4th

Sayangnya ketiga jersey tersebut tidak bisa dibeli satuan, melainkan pembelian pack/paket atau bundling klub. Ya, kamu harus membeli sebuah paket yang disediakan di eFootball™ 2023 Mobile dan nanti jersey akan ditambahkan ke Pengaturan Seragam atau Jersey Tim Impianmu. Untuk langkah-langkah membeli jersey atau seragam khusus di eFootball™ 2023 Mobile tersebut, yakni: 

1. Langkah pertama kamu buka game eFootball™ 2023 Mobile seperti biasa. 

2. Pada halaman utama game, kamu masuk ke menu Toko

3. Kemudian pilih opsi Paket atau Pack

Cara Beli Jersey di eFootball 2023 Mobile
Gambar 1 Cara Beli Jersey di eFootball 2023 Mobile

4. Selanjutnya pilih salah satu Paket atau Pack yang tersedia. Untuk Paket yang berisi bonus Jersey atau Seragam hanyalah AC Milan Pack, FC Bayern Munchen Pack dan Manchester United Pack.

Cara Beli Jersey di eFootball 2023 Mobile
Gambar 2 Cara Beli Jersey di eFootball 2023 Mobile

5. Pilih salah satu paket tersebut, lalu klik tombol Beli dan konfirmasi. Pastikan koin yang kamu punya mencukupi untuk membeli paket bundling tim tersebut.

6. Selesai.

Sementara untuk melihat jersey tim sendiri yang sudah diatur dan dipilih sebelumnya yakni lewat menu eFootball™ World. Untuk langkah-langkah melihat jersey tim yang digunakan atau dimiliki tersebut, yakni:

1. Langkah pertama buka game eFootball™ 2023 Mobile seperti biasa di perangkat HP.

2. Pada halaman utama game, kamu klik pada menu eFootball™ World

3. Kemudian pilih opsi Tim Saya.

Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile
Gambar 1 Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile

4. Lanjutkan dengan pilih opsi Seragam

Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile
Gambar 2 Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile

5. Maka di sana kamu bisa melihat kokeksi jersey atau seragam tim impianmu. Klik pada ikon “i” di salah satu jersey tersebut untuk melihat lebih detail.

Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile
Gambar 3 Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile

6. Selesai.

Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile
Gambar 4 Cara Melihat Jersey Tim di eFootball™ 2023 Mobile

Fitur Jersey ini sebenarnya sudah ada di versi eFootball™ PES 2021 Mobile sebelumnya, namun saat update ke eFootball™ 2022 fitur tersebut dihilangkan. Dan pada eFootball™ 2023 Mobile ini, fitur tersebut dihadirkan lagi. 

Itulah tadi cara mengubah jersey tim di eFootball 2023 Mobile beserta cara untuk mengganti logo timnya. Agar saya lebih semangat lagi dalam membuat konten, silahkan kamu share artikel di situs CahDeso.id ini ke akun media sosial pribadimu. Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Jersey Tim di eFootball 2023 Mobile (PES Mobile)"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-