Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pemain Legends eFootball PES 2021 Mobile Terlengkap

CahDeso.id - Di game eFootball PES 2021 Mobile kita tahu ada deretan pemain legenda yang bisa dimainkan. Pemain legends sepak bola ternama dunia bisa ditemukan, mulai dari Maradona, Ronaldinho, Zico, Cruijff, Batistuta dan masih banyak lagi yang lainnya. Pemain-pemain legenda tersebut punya skill yang unik dan dibuat seperti aslinya. Tentunya ini akan semakin menambah keseruan dalam bermain game PES 2021 Mobile.

Daftar Pemain Legends eFootball PES 2021 Mobile
Daftar Pemain Legends eFootball PES 2021 Mobile

Pemain Legenda ini sendiri sebenarnya sudah bisa ditemukan di versi PES sebelumnya, yakni PES 2020 ke bawah. Namun, pada update PES 2021 beberapa pemain legenda ada yang dihapus, misalnya pemain legenda dari Inter Milan dan AC Milan. 

Selain itu, ada pula penambahan pemain legenda terbaru di PES 2021 Mobile ini. Penasaran dengan daftar lengkap pemain legends eFootball PES 2021 Mobile tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini. 

Daftar Pemain Legends eFootball PES 2021 Mobile Terlengkap

Dikarenakan skill permainannya yang unik, tidak heran banyak player PES 2021 Mobile yang memburu pemain legenda untuk dimasukkan ke dalam squadnya. Bahkan tidak jarang dari mereka sampai mencari cara mendapatkan pemain legends di PES 2021 Mobile di internet, saking pengennya. 

Seperti yang kita tahu, tidak mudah untuk mendapatkan pemain legenda PES 2021 Mobile. Butuh trik dan keberuntungan untuk bisa mendapatkannya. Daripada mikir cara dapat pemain legenda yang super susah, lebih baik ketahui dulu daftar pemain legenda di eFootball PES 2021 Mobile tersebut. 

Gambar Lengkap Legend Players di eFootball PES 2021 Mobile

Gambar Lengkap Legend Players di eFootball PES 2021 Mobile
Gambar Lengkap Legend Players di eFootball PES 2021 Mobile

Di bawah ini sudah saya kumpulkan kartu Legend Players di PES 2021 Mobile terlengkap. Semua pemain berstatus black ball dan sudah bisa kamu dapatkan di game PES 2021 Mobile untuk sekarang ini.

1. D. Maradona (Diego Armando Maradona Franco)

Diego Maradona
Diego Maradona

Semua pecinta sepak bola pasti sudah sangat mengenal sosok pemain terbaik sepanjang masa satu ini. Memiliki nama asli Diego Armando Maradona Franco, ia merupakan pemain sepak bola yang paling berpengaruh di dunia. 

Di PES 2021 Mobile, sang legenda ini diberi nama D. Maradona dengan usianya dibuat masih 27 tahun. Usia tersebut memang bisa dibilang merupakan puncak kepopularitasannya sebagai pemain sepak bola terbaik. 

2. J. Cruijff (Hendrik Johannes Cruijff)

Johan Cruijff
Johan Cruijff

Berikutnya ada Johan Cruijff yang merupakan pemain legenda dari klub raksasa Barcelona. Berkebangsaan Belanda, Cruijff tidak hanya menjadi pemain legenda di klub Catalan tersebut. 

Ia juga sempat menjadi pelatih di tim raksasa Barcelona dan mengantarkan klub tersebut menyabet berbagai gelar juara. Di PES 2021 Mobile, Johan Cruijff berusia 27 tahun sama seperti Maradona.

3. Zico (Arthur Antunes Coimbra)

Zico
Zico

Kali ini ada pemain legenda kebanggan dari negara Brazil yakni bernama Zico. Memiliki nama asli Zico, di dunia sepak bola ia berposisi sebagai gelandang serang. Kemampuannya mengolah bola dan memberikan umpan pada kawan di posisi striker terbilang sangat apik. 

4. F. Beckenbauer (Franz Beckenbauer)

Franz Beckenbauer
Franz Beckenbauer

Franz Beckenbauer juga menjadi salah satu pemain legenda di PES 2021 Mobile. Pemain asal Jerman ini berposisi sebagai center back atau pemain bertahan. Nilai level kartu untuk pemain satu ini yakni 91 dan masih dinaikkan nilai levelnya.

5. K. Rummenigge (Karl-Heinz Rummenigge)

Karl-Heinz Rummenigge
Karl-Heinz Rummenigge

Masih merupakan pemain legenda sepak bola dari Jerman, yakni bernama K. Rummenigge. Berposisi sebagai second striker atau striker bayangan, kemampuannya mengolah bola terbilang sangat apik. Namanya melejit saat ia membela klub raksasa asal Jerman, yakni Bayern Muenchen.

6. O. Khan (Oliver Rolf Kahn)

Oliver Kahn
Oliver Kahn

Kalau pemain legenda satu ini berposisi sebagai penjaga gawang atau kiper. Memiliki nama asli Oliver Rolf Kahn, ia menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di masanya. Nilai level kartunya sebesar 91, tentunya masih bisa ditingkatkan lagi hingga ke level maksimal.

7. Romário (Romário de Souza Faria)

Romário
Romário

Selanjutnya ada seorang pemain asal Brazil yang berposisi sebagai striker yakni Romário de Souza Faria. Memiliki kekuatan pada kaki kanan, ia bisa dengan mudahnya mencetak gol ke gawang lawan. Ia juga dinobatkan sebagai pemain pertama yang mencetak 1000 gol sepanjang sejarah sepak bola. 

8. Ronaldinho G. (Ronaldo de Assis Moreira)

Ronaldinho
Ronaldinho

Kalau pemain satu ini adalah pemain sepak bola yang cukup ikonik dengan kemampuan dribblingnya yang sangat luar biasa. Sempat berjaya di klub Catalunya, Barcelona. Pemain luar biasa asal Brazil ini sempat berpindah ke beberapa klub untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

9. D. Bergkamp (Dennis Nicolaas Maria Bergkamp)

Dennis Bergkamp
Dennis Bergkamp

Jika kamu mencari pemain legenda yang berposisi sebagai SS di PES 2021 Mobile, D. Bergkamp bisa dijadikan pilihan. Selain bisa di posisi SS, pemain ini juga cocok dijadikan penyerang sayap atau gelandang serang. 

10. Iniesta (Andrés Iniesta Luján)

Andrés Iniesta
Andrés Iniesta

Kalau pemain satu ini kalian semua pasti sudah tahu karena memang namanya sudah sangat terkenal di dunia sepak bola. Terkenal bersama tim raksasa Barcelona, Iniesta merupakan sang maestro lapangan tengah yang menjadi pelayan terbaik Lionel Messi. Bersama Xavi, Iniesta selalu berhasil menguasai lapangan tengah dan membuat lawan tak berkutik. 

11. M. Van Basten (Marcel van Basten)

Marcel van Basten
Marcel van Basten

Menyandang nama sebagai salah satu pemain terbaik sepak bola, rasanya itu tidaklah berlebihan. Pemain yang besar bersama klub Ajax dan Milan ini berhasil menyandang berbagai penghargaan, mulai dari Ballon d’Or, pemain terbaik versi FIFA dan masih banyak lagi yang lainnya.

12. D. Beckham (David Robert Joseph Beckham)

David Robert Joseph Beckham
David Robert Joseph Beckham

Tidak hanya sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik, ia juga punya karisma yang luar biasa di mata para wanita. Namanya mulai di kenal di mata dunia saat membela tim Setan Merah, Menchester United. David Beckham juga menjadi pemain andalan di timnas Inggris di masanya. 

13. G. Batistuta (Gabriel Omar Batistuta)

Gabriel Batistuta
Gabriel Batistuta

Pemain legenda di PES 2021 Mobile berikutnya adalah G. Batistuta yang menghabiskan karir sepak bolanya di klub Fiorentina. Pemain yang berposisi sebagai Striker ini juga menjadi andalan di timnas Argentina kala itu. 

14. P. Nedvěd (Pavel Nedvěd)

Pavel Nedvěd
Pavel Nedvěd

Berposisi sebagai pemain gelandang sayap kiri, Pavel Nedvěd merupakan pemain sepak bola Ceko yang paling sukses. Dalam karir sepak bolanya, ia sempat membela tim Nyonya Tua, Juventus dan juga Lazio. Ia juga pernah mengangkat trofi liga bersama kedua tim besar asal Italia tersebut.

15. P. Vieira (Patrick Vieira)

Patrick Vieira
Patrick Vieira

Pemain legenda PES 2021 Mobile satu ini adalah pemain yang paling saya andalkan untuk posisi gelandang bertahan. Fisiknya sangat kuat dan memiliki tendangan gledek yang bisa menjebol gawang lawan dari jarak cukup jauh. Ia juga punya insting mencetak gol dari sundulan yang luar biasa, misalnya umpan dari tendangan sudut. Sempat berjaya bersama Arsenal, saat ini pemain asal Prancis ini menjabat sebagai pelatih dari tim Major League Soccer New York City FC.

16. R. Gullit (Ruud Gullit)

Ruud Gullit
Ruud Gullit

Ruud Gullit merupakan seorang pemain sepak bola ternama asal Belanda yang menjadi pemain gelandang serang terbaik kala itu. Ia bersama rekannya yakni Frank Rijkaard dan Marco Van Basten mampu memberikan Piala Eropa untuk negaranya. 

17. A. Del Piero (Alessandro Del Piero) 

Alessandro Del Piero
Alessandro Del Piero

Del Piero merupakan salah satu pemain Italia tersukses di masanya. Kemampuan utamanya yakni dribbling dan insting mencetak gol yang cukup baik. Posisi naturalnya sebagai second striker atau gelandang serang. Namanya menjadi semakin populer kala ia bergabung dengan tim berjuluk Nyonya Tua, Juventus. 

18. A. Pirlo (Andrea Pirlo)

Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

Saat ini Andrea Pirlo sudah menjabat sebagai pelatih baru untuk tim Juventus. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Pirlo terkenal dengan umpan-umpan jauhnya yang sangat apik. Selain membela Juventus, ia juga sempat hijrah ke tim lain seperti, Inter Milan dan New York City FC. 

19. Casillas (Iker Casillas Fernández)

Iker Casillas
Iker Casillas

Untuk posisi penjaga gawang terbaik, Casillas merupakan salah satu yang paling favorit untuk tim kesebelasan saya di game PES 2021 selain O.Khan. Refleknya yang sangat bagus, menjadikannya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Untuk saat ini, Casillas masih aktif dengan menjadi pemain di F.C. Porto.

20. F. Lampard (Frank James Lampard)

Frank Lampard
Frank Lampard

Sekarang ini Frank Lampard sudah menjabat sebagai manager di klub asal Inggris, Chelsea. Perjalanan kurang mulus ia jalani pada musim ini, di mana Chelsea masih bertengger di posisi ke-5 Liga Inggris. Lampard sendiri sempat beberapa kali berganti tim, mulai dari Wast Ham United, Swansea City, Chelsea, dan juga Mancester City. 

21. F. Rijkaard (Franklin Edmundo Rijkaard)

Franklin Rijkaard
Franklin Rijkaard

Menjadi pemain andalan di timnas Belanda, terhitung ia sudah membela negaranya tersebut sebanyak 73 kali dan berhasil mengemas 10 gol. Ia sempat membela beberapa klub besar, mulai dari Ajax Amsterdam, Real Zaragoza, dan juga AC Milan. Rijkaard juga menjadi gelandang bertahan terbaik di PES 2021 Mobile.

22. F. Totti (Francesco Totti)

Francesco Totti
Francesco Totti

23. L. Figo (Luís Filipe Madeira Caeiro Figo)

Luís Figo
Luís Figo

24. L. Matthäus (Lothar Herbert Matthäus)

Lothar Matthäus
Lothar Matthäus

25. P. Maldini (Paolo Cesare Maldini)

Paolo Maldini
Paolo Maldini

26. Puyol (Carles Puyol i Saforcada)

Carles Puyol
Carles Puyol

27. R. Carlos (Roberto Carlos da Silva Rocha)

Roberto Carlos
Roberto Carlos

28. Rivaldo (Rivaldo Vítor Borba Ferreira)

Rivaldo
Rivaldo

29. Xavi (Xavier Hernández Creus)

Xavi Hernández
Xavi Hernández

30. Cafu (Marcos Evangelista de Morais)

Cafu
Cafu

31. D. Beckham (David Robert Joseph Beckham)

David Beckham
David Beckham

32. D. Law (Denis Law)

Denis Law
Denis Law

33. P. Scholes (Paul Scholes)

Paul Scholes
Paul Scholes

34. P. Čech (Petr Čech)

Petr Čech
Petr Čech

35. H. Nakata (Hidetoshi Nakata)

Hidetoshi Nakata
Hidetoshi Nakata

36. P. Kluivert (Patrick Stephan Kluivert)

Patrick Kluivert
Patrick Kluivert

37. S. Campbell (Sol Campbell)

Sol Campbell
Sol Campbell

38. A. Arshavin (Andrey Arshavin)

Andrey Arshavin
Andrey Arshavin

39. Bebeto (José Roberto Gama de Oliveira)

Bebeto
Bebeto

40. Deco (Anderson Luís de Souza)

Deco
Deco

41. Fernando Torres (Fernando José Torres Sanz)

Fernando Torres
Fernando Torres

42. M. Owen (Michael James Owen)

Michael Owen
Michael Owen

43. Morientes (Fernando Morientes Sánchez)

Morientes
Morientes

44. Park Ji-Sung

Park Ji-Sung
Park Ji-Sung

45. R. Pirès (Robert Pirès)

Robert Pirès
Robert Pirès

46. R. Van Der Vaart (Rafael Ferdinand van der Vaart)

Van Der Vaart
Van Der Vaart

47. S. Nakamura (Shunsuke Nakamura)

Nakamura
Nakamura

48. S. Ono (Shinji Ono)

Shinji Ono
Shinji Ono

49. Élber (Élber Giovane)

Élber
Élber

Itulah tadi daftar lengkap pemain legenda di game eFootball PES 2021 Mobile yang diupdate tahun ini. Jangan lupa dukung situs CahDeso.id agar lebih berkembang dengan cara share artikel ini ke akun media sosial pribadimu. Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk " Daftar Pemain Legends eFootball PES 2021 Mobile Terlengkap"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-