Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Kapasitas Pemain di PES eFootball 2023 Mobile

CahDeso.id - Slot pemain di eFootball 2023 Mobile maksimal 500 pemain untuk akun standar. Akan tetapi jumlah tersebut bisa ditambah hingga mencapai 900 pemain kapasitas yang bisa dimiliki oleh player. Untuk hal ini kita bisa melakukan cara menambah kapasitas pemain di PES eFootball 2023 Mobile tersebut. Dengan begitu, kita tidak perlu lagi dipusingkan dengan harus memilih koleksi pemain mana yang harus dilepas karena sudah melebihi kapasitas slot maksimal pemain di tim.

Cara Menambah Kapasitas Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
Cara Menambah Kapasitas Pemain di PES eFootball 2023 Mobile

Penambahan slot pemain di eFootball 2023 Mobile, kita bisa memanfaatkan fitur baru yang memang disediakan oleh KONAMI. Fitur ini tidak ditemukan di versi game eFootball Pes Mobile sebelumnya. Di mana kapasitas pemain yang bisa dimiliki atau dikoleksi oleh setiap pemain hanya 500 pemain saja. Mengingat jumlah pemain sepak bola yang ada di dunia jumlahnya banyak, tentunya hal ini akan membatasi pengguna mengoleksi semua pemain sepak bola yang ada.

Seperti yang kita tahu, di eFootball 2023 memang sangat berbeda dengan seri-seri game PES Mobile lainnya. Untuk soal perekrutan pemain, banyak player yang lebih suka dengan trik spin atau ngeroll seperti di PES 2018 atau yang lebih lama. Kita tidak akan mudah mendapatkan pemain keren hanya bermodalkan uang GP atau koin, melainkan keberuntungan dan trik. Sementara di eFootball 2023, kita bebas memilih pemain mana pun asalkan punya GP yang banyak. 

Cara Menambah Kapasitas Pemain di PES eFootball 2023 Mobile

Pada game eFootball PES 2023 Mobile, terdapat beberapa jenis kartu pemain yang bisa ditemukan. Di mana masing-masing kartu biasanya memiliki skill berbeda meskipun pemainnya sama. Beberapa jenis kartu pemain di eFootball 2023 tersebut, mulai dari kartu standar, POTW, Legend, dan kartu khusus. Kita memungkinkan untuk mengumpulkan satu pemain yang sama dengan berbeda jenis kartu di dalam tim. Hal ini membuat jumlah pemain yang dikoleksi membengkak sehingga tidak jarang melebihi kapasitas yang diberikan.

Ditambah lagi dengan semakin banyaknya pemain muda berbakat yang bermunculan, membuat kita sangat ingin memilikinya dan memasukkannya ke dalam Dream Team. Jika jumlah pemain yang dimiliki sudah mentok di angka 500, maka kita tidak bisa lagi merekrut pemain baru. Kecuali, kita melepas salah satu atau beberapa pemain yang ada di koleksi tim agar dapat merekrut pemain baru.

Kapasitas 500 pemain bisa dibilang masih kurang bagi beberapa pemain eFootball 2023 Mobile, khususnya mereka yang memang suka mengoleksi berbagai jenis kartu pemain. Tenang saja, kalian sekarang sudah bisa menambahkan slot pemain di eFootball 2023 Mobile tersebut hingga kapasitas maksimal menjadi 900 slot pemain. Lalu, bagaimana cara tambah slot pemain di eFootball PES 2023 Mobile hingga 900 pemain tersebut?

Berikut cara menambah kapasitas pemain di PES eFootball 2023 Mobile terbaru bisa kalian terapkan, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu buka game eFootball 2023 Mobile di HP-mu. Pastikan HP tersebut sudah terhubung ke jaringan internet yang cepat dan stabil agar lebih lancar menjalankan game. 
  2. Pada layar awal game, kamu klik ikon Bulat di tengah untuk masuk ke dalam halaman utama game.
    Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
    Gambar 1 Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
  3. Sekarang kamu klik pada tab menu eFootball World, kemudian pilih Tim Saya atau My Team yang ada di bagian bawah tampilan. 
    Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
    Gambar 2 Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
  4. Pada halaman tersebut kamu akan melihat menu Pemain, Manajer, dan Jersey yang menjadi koleksimu. Di bagian menu Pemain, kamu melihat kapasitas maksimal pemain yang bisa dimiliki adalah 500 pemain.
  5. Untuk menambahkan slot pemain yang bisa dimiliki tersebut, kamu klik menu Tambah yang ada di bagian bawah tampilan.
    Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
    Gambar 3 Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
  6. Selanjutnya konfirmasi penambahan 50 slot pemain dengan biaya 500.000 GP dengan klik Slot Pemain: GP 500.000.
    Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
    Gambar 4 Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
  7. Selanjutnya konfirmasi penambahan slot pemain menggunakan GP dengan klik GP 500.000.
    Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
    Gambar 5 Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
  8. Lakukan cara yang sama hingga kapasitas maksimal slot pemain milikmu menjadi 900 pemain.
    Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
    Gambar 6 Cara Menambah Slot Pemain di PES eFootball 2023 Mobile
  9. Selesai.

Penambahan slot pemain ini, setiap penambahan 50 slot pemain akan membutuhkan GP sebesar 500.000. Jadi, jika kamu ingin menambahkan slot pemain hingga maksimal 900 pemain, maka banyak GP yang dibutuhkan sebesar 4.000.0000 GP

Itulah tadi cara menambah kapasitas pemain di PES eFootball 2023 Mobile hingga 900 pemain yang bisa kamu terapkan sendiri. Berikan dukunganmu untuk situs CahDeso.id dengan membagikan artikel ini ke akun media sosial pribadimu. Salam dari Anak Desa!

Cong Wafi
Cong Wafi Cuma seorang anak DESA yang punya cita-cita tinggi. Suka membaca dan menulis di Blog. Yang pasti pengen naik HAJI :D

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Kapasitas Pemain di PES eFootball 2023 Mobile"

Beli Followers TikTok Real Aman & Legal Mulai Rp 25.000,-